Via Vallen Pingsan, Penggemar Banyak yang Simpati

Via Vallen Pingsan, Penggemar Banyak yang Simpati

Via Vallen

Jakarta - Via Vallen baru-baru ini jatuh pingsan saat manggung di Demak, Jawa Tengah. Banyak penggemar simpati dengan kejadian yang menimpa sang biduan.

"Jangan di hujat lah kasihan, ya berfikir positif mungkin memang dia terlalu diforsir kerjaan," tulis warganet di akun @lambe**rah saat dikutip detikHOT, Sabtu, (11/8/2018).

"Bisa aja ditahan2 dan ga kuat, mana posisinya lg ngadep ke atas gitu," tambahnya. 

Ribuan komentar membanjiri laman akun Instagram @lambe**rah. Ada juga yang berkomentar bahwa Via Vallen terlalu capek dengan jadwal manggungnya.

"Jelas kecapean itu... Banyak agenda dan acara show, semoga bisa cepat pulih, perbanyak istirahat," tulis warganet lainnya. 

Ikut Nonton Timnas U-16 di Stadion

Kabar pingsannya Via Vallen di atas panggung sungguh menyita perhatian banyak orang. Namun, pelantun 'Sayang' itu terlihat sehat saat menyaksikan pertandingan sepakbola U-16. 

Dengan mengenakan baju Timnas Indonesia, Via Vallen terlihat duduk di antara penonton lainnya. Ia pun menghiasi bagian pipinya dengan cat warna motif bendera Indonesia. 

Dalam tayangan pertandingan U-16 yang disiarkan, Via Vallen tampak segar bugar. Tak sendirian, ia nonton bersama ayahnya Mohammad Arifin yang juga gemar nonton sepakbola. 

Sebelumnya pihak label Via Vallen, Rhosta dari Ascada Musik enggan berkomentar mengenai kabar pingsannya Via Vallen. 

"Kurang tepat kalau saya mas. Saya bukan siapa-siapa Via Vallen. Saya hanya pegawai label," tambahnya. 

Via Vallen jatuh pingsan saat mengisi rangkaian acara musik di Demak, Jawa Tengah. Namun, hari ini Via Vallen hadir menyaksikan pertandingan sepakbola tim U-16. Pihak kepolisian Demak pun sempat membenarkan insiden Via Vallen jatuh pingsan. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews