Pintu Tambahan untuk Rumah Joyokusumo oleh Satgas TMMD

Pintu Tambahan untuk Rumah Joyokusumo oleh Satgas TMMD

Salatiga - Tim Satgas di rumah bapak Joyokusumo pagi ini, melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan kemarin yaitu pembuatan pintu rumah. Bersama pemilik rumah, tim Satgas menyediakan bahan kayu yang akan dibuat pintu.

Setelah memilih-milih bahan, kemudian diserahkannya bahan tersebut kepada Serka Samroni yang menukangi pembangunan rumahnya sedari awal. Dengan alat pemahat, ia mainkan untuk membentuk bahan kayu menjadi sebuah pintu rumah bagi bapak Joyokusumo.

Pengerjaan yang dilakukan dengan cekatan, sehingga terbentuklah sebuah pintu yang sesuai ukuran dan tentunya sudah ditentukan. Tanpa kesulitan maka jadilah sebuah pintu yang diinginkan oleh bapak Joyokusumo.

Pintu ini memang sengaja di buat karena ada pintu tambahan yang semula tidak ada. Pintu ruangan sekarang di tambah pintu agar sesuai rencana pembuatan rumah ini agar lebih sehat.

Kemudian diperbanyak ventilasinya agar udara bisa keluar dan masuk secara sehat pula yang dahulunya memang minim sekali ventilasi. Rumah ini sudah di kerjakan perehaban karena menjadi salah satu rumah yang di pilih untuk sasaran tambahan. Rumah ini memang layak mendapatkan bantuan karena dilihatnya bapak Joyokusumo kurang mampu dan rumahnya juga sangat memprihatinkan.

Bapak joyokusumo pun merasa sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan karena telah menjadikan rumahnya bagus dan lebih sehat. Sekarang menempatinya pun tidak kawatir lagi karena rumahnya yang dulu sangat membahayakan apabila hujan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews