Gerakan Pemuda KBM Segera Bentuk Kepengurusan Baru

Gerakan Pemuda KBM Segera Bentuk Kepengurusan Baru

Wasekjen KBM, Fajrin Saadi (jaket hijau), Irwansyah Saleh Kusuma (Calon Ketua DPD KBM Kepri). (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Ketua umum Komunitas Banteng Muda (KBM) Banyu Biru Djarot rencananya akan melantik kepengurusan KBM di Kepulauan Riau dalam waktu dekat ini.

Akan dilantiknya kepengurusan di Kepri ini dilihat dari antusias mudi-mudinya yang konsisten dalam menjalankan program kegiatan sosial yang langsung turun kelapisan masyarakat.

"Kami akan melantik pengurus KBM Kepulauan Riau (KBM Kepri) dalam waktu dekat, dan langsung akan dilantik oleh Ketua Umum KBM, Banyu Biru Djarot," ujarnya beberapa waktu lalu melalui perwakilan KBM Kepri kepada batamnews.co.id.

Antusias muda-mudi milenial kreatif di Kepulauan Riau ini terinspirasi dari nilai TRIJIWA Komunitas Banteng Muda (KBM) yaitu; kemanusiaan, kebaikan dan kreatifitas.

Komunitas Banteng Muda sudah familiar dipergerakan muda-mudi ibu kota, salah satunya adalah karena konsisten dalam menjalankan program kegiatan sosial yang langsung turun ke lapisan masyarakat.

Oleh karena itu Wakil Sekretaris Jenderal Komunitas Banteng Muda, Fajrin Saadi, mengatakan bahwa pengurus pusat mendengar dan merasakan antusias anak muda di Kepulauan Riau. 

Wadah KBM ini cocok untuk anak muda yang ingin mengembangkan jiwa kreatif, turun dalam bakti sosial, dan berinovasi dalam ide gagasan sesuai dengan nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika

Profil Komunitas Banteng Muda

Komunitas Banteng Muda (KBM) adalah pergerakan pemuda yang lahir dari rahimnya revolusi damai Indonesia Hebat & gelombang salam 2 jari yang memenangkan pasangan Jokowi & JK menjadi Presiden & Wakil Presiden ke-7 Republik Indonesia pada 2014.

Selanjutnya, pada tanggal 15 Desember 2014, Ketua Umum PDI-Perjuangan menandatangani foto 17 pemuda yang mengepalkan tangan ke udara.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews