Bukan Cantik, tapi 4 Hal Ini yang Bikin Cowok Klepek-klepek

Bukan Cantik, tapi 4 Hal Ini yang Bikin Cowok Klepek-klepek

Mungkin sebagian cowok emang suka nyari cewek yang cantik dan seksi. Padahal, sebenarnya cowok itu bisa klepek-klepek sama cewek bukan cuma gara-gara penampilannya aja, tapi juga sifatnya. Biasanya ini empat sifat cewek yang bikin cowok klepek-klepek.

Sabar dan Lemah Lembut

feedme-id-ibu-muda

Sebagian besar cowok itu suka banget sama cewek yang punya sifat sabar dan lemah lembut. Bagi mereka, setiap melihat cewek dengan sifat kayak gini para cowok pasti langsung menganggap kalau dia adalah cewek yang udah cocok jadi seorang ibu buat anak-anaknya. Udah ibu-able-lah pokoknya.

Peduli

feedme.id - help

Kata siapa cuma cewek yang pengen dimanja dan dipedulikan? Cowok juga pengen. Makanya, kalau kamu adalah cewek yang punya sifat peduli kayak gini, Batamnewsholic jamin banyak cowok yang klepek-klepek.  Tapi hati-hati, jangan berlebihan pedulinya. Nanti si cowok malah baper.

Humoris

feedme-id-pasangan-nonton

Emang sih bercandaan cowok sama cewek itu beda. Tapi kalau kamu adalah cewek yang humoris dan ngerti bercandaan cowok, dijamin deh bisa bikin cowok itu klepek-klepek. Soalnya bagi seorang cowok, kalau dia melihat cewek tertawa karenanya, dia jadi merasa bahagia juga, Feedies. Makanya pasangan yang sering ketawa bersama pasti lebih langgeng daripada pasangan yang jarang ketawa. Iya kan?

Setia

feed-me-id-menghargai-pasangan-awas-baper-ini-alasan-pria-bule-jatuh-cinta-dengan-wanita-indonesia

Sifat yang paling bikin cowok klepek-klepek selain tiga sifat di atas adalah sifat setia. Cewek yang punya sifat setia itu menurut Feedy punya nilai plus plus plus. Apalagi jaman sekarang ini susah banget cari cewek yang setia, yang mau menerima keadaan si cowok dan yang mau berjuang bersama di saat susah.

Emang sih penampilan juga bisa bikin klepek-klepek, tapi penampilan itu bisa berubah, Feedies. Bisa aja berubah karena waktu. Kalau kata orang, cantik di dalam lebih baik daripada cantik di luar.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews