Salim Segaf Al Jufri: Peluang Besar Ustaz Abdul Somad Menang Pilpres 2019

Salim Segaf Al Jufri:  Peluang Besar Ustaz Abdul Somad Menang Pilpres 2019

Salim Segaf Al Jufri (Foto: Batamnews)

Jakarta - Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri menjadi salah satu nama yang direkomendasikan ijtima ulama untuk maju Pilpres 2019 bersama Ustaz Abdul Somad dan Prabowo Subianto. Salim bahkan mengaku ketimbang dirinya, Abdul Somad lebih cocok maju di Pilpres bersama Prabowo Subianto.

"Jadi kalau pilihan bukan di saya, di Ustaz Abdul Somad. Ustaz orang yang bagus, artinya layaklah untuk menjadi pendamping Prabowo. Siap ya, kita siap. Tapi kalau pilihannya jatuh ke Ustaz, ya itu saya pikir cukup bagus," ujar Salim di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, seperti diberitakan kumparan.com, Senin (30/7).

Salim juga memberikan komentar soal fotonya dengan Prabowo yang diunggah di akun instagram milik Abdul Somad. Ia menilai, hal tersebut justru menunjukkan pribadi Abdul Somad yang tawadhu atau tidak sombong dan rendah hati.

"Itulah bentuk tawadhu dia, padahal dia orangnya menurut saya berakhlak, cukup populer. Kalau dipilih peluangnya cukup besar. Jadi memang tawadhu sekali dia," ucap Salim. 

Salim juga memuji Abdul Somad sebagai tokoh yang dikenal masyarakat luas. Bahkan, menurutnya, Abdul Somad berpeluang besar memenangkan Pilpres 2019 jika maju sebagai cawapres Prabowo Subianto.

"Menurut saya Ustaz Abdul Somad layak ya karena sangat populer, akhlak, dan bangsa ini mestinya bangga dengan orang seperti Abdul Somad ini. Mudah-mudahan dengan dia peluangnya besar," tutupnya. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews