Jare Bocah Nigeria yang Juluki Gadis Berkulit Hitam Tercantik di Dunia

Jare Bocah Nigeria yang Juluki Gadis Berkulit Hitam Tercantik di Dunia

are, seorang anak perempuan berusia 5 tahun mendapat gelar anak tercantik di dunia oleh para netizen. 

Batam - Cantik seharusnya tidak mengenal warna kulit. Dan hal itu bisa dibuktikan dengan kecantikan Jare, seorang anak perempuan berusia 5 tahun yang mendapat gelar sebagai anak perempuan tercantik di dunia. Gelar itu diberikan oleh nitizen setelah melihat fotonya.

Jare bukanlah seorang model anak profesional. Dia menjadi terkenal setelah seorang fotografer membagikan hasil fotonya di Instagram. 

Jare berasal dari Nigeria. Sang fotografer, Mofe Bamuwiya membagikan tiga foto Jare di akun Instagram miliknya pada beberapa hari yang lalu. Mata indah yang dimiliki Jare mampu mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

Pada foto lainnya Jare juga mengenakan baju hitam bermotif bunga emas. Tanpa pulasan make-up yang berlebihan dirinya terlihat memesona dengan tambahan anting di telinganya.

Selain itu, rambut keriting yang dibiarkan mengembang dan kulit eksotis yang mulus milik Jare semakin menambah kecantikan yang dimilikinya.

Beberapa netizen juga ikut memuji kecantikan Jare pada kolom komentar postingan Mofe. Tak sedikit pula yang menyebut bahwa matanya terlihat begitu indah layaknya batu perhiasan.

"She’s the Worlds most beautiful girl for sure!!!," Tulis akun @loopalinks.

"Simply Gorgeous! What an angel ," puji akun @empresstnt.

"Her eyes are like two sapphiresDazzling girl~," ungkap akun @ycssys.

"Very beautiful girl, her lips her eyes her hair her face is all perfectly and her skin color is amazing," ujar akun @zaraypatena.

Foto-foto yang diunggah oleh Mofe pun sudah disukai lebih dari puluhan ribu orang.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews