Pelakor di Cina Jadi Korban Kekerasan Istri Selingkuhan

Pelakor di Cina Jadi Korban Kekerasan Istri Selingkuhan

ari kasus perselingkuhan tak jarang menyisakan tragedi. (Foto: ist/batamnews)

Batam - Kasus perselingkuhan selalu menjadi bahan pembicaraan menarik di media sosial. Apalagi setelah boomingnya isitilah pelakor.

Perselingkuhan bisa dibersumber dari laki-laki atau perempuan. Dari kasus perselingkuhan tak jarang menyisakan tragedi. Terutama bagi si pelakor, seperti kasus Bu Dendi kemarin.

Kekerasan bagi pelakor juga ditemukan Di Negeri Tirai Bambu pun ada. Bahkan aksi korbannya alias istri sah si suami lebih mengerikan daripada kasus Bu Dendi yang kemarin.

Belum lama ini, petugas kepolisian di Cina terpaksa turun tangan untuk mengatasi masalah rumah tangga. Soalnya, suami istri ini bertengkar di tengah jalan gara-gara pelakor.
 
Dilansir dari South China Morning Post, kejadian ini bermula waktu  terjadi sebuah keributan di pinggir jalan, saat sang istri memukul kaca mobil milik suaminya.

Lewat media sosial di Tiongkok, Weibo beredar video yang menunjukkan mobil Audi yang dikemudikan si suami berjalan di jalanan Nanjing.

Ketika melaju, si istri berada di atas kap mobil dan memukuli kaca mobil suaminya sambil berteriak. Nah, waktu berhenti, si suami keluar dari dalam mobil untuk menghentikan aksi sang istri. Terlihat juga dibanku penumpang terdapat wanita yang diduga sebagai pelakor.

“Kemarin sikapmu sangat datar kepadaku. Rupanya kamu ketahuan jalan dengan selingkuhanmu,” teriak sang istri.

“Aku tidak bisa menanggung ini semua. Kamu selalu bertindak agresif padaku tiap hari,” balas sang suami.

Si istri kemudian meminta kepada para pengguna jalan yang udah berkumpul untuk membantunya menarik perempuan muda itu dari dalam mobil.

Karena banyak yang mendukung sang istri, akhirnya selingkuhan pria itu dikeluarkan dari mobil oleh warga yang menyaksikan.

Keributan makin memanas ketika sang istri menjambak rambut si selingkuhan suaminya. Sayangnya, sang suami malah membela si selingkuhannya tersebut. Karena keributan yang berhenti-henti, akhirnya gak lama polisi datang ke lokasi untuk mengamankan.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews