Fantastis, Tiket Konser Princess Syahrini Hingga Rp 25 Juta

Fantastis, Tiket Konser Princess Syahrini Hingga Rp 25 Juta

Syahrini

Jakarta - Tiket Konser Syahrini dipatok hingga Rp 25 juta. Harga itu disebut tidak berlebihan karena ingin menyetarakan musisi lokal dengan bintang dunia.

"Sebenernya gini, kita membuat local content pengen punya identitas juga, pengen ada story, ini bukan yang pertama untuk Berlian," ujar Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor kepada detikHOT, Jumat (27/7/2018).

Seperti diketahui, sebelum Syahrini, ada Celine Dion yang mematok harga tiket semahal itu. Namun akhirnya tiket tersebut ludes terjual. "Kalau akhirnya Celine Dion bisa, kenapa local show nggak bisa?" kata Dino.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Prinscess Syahrini. Acara itu mengambil tema Music and Comedy Show.

Konser bakal berlangsung pada 20 September 2018. Syahrini memilih Ciputra Artpreneur Jakarta sebagai lokasinya.

Yang menarik perhatian adalah harga tiket dari konser tersebut. Syahrini mematok aksinya bisa disaksikan dengan membayar tiket early bird mulai Rp 350 ribu hingga Rp 25 juta. 

Meski dinilai mahal, tiket Konser Syahrini seharga Rp 25 juta sudah ludes setengahnya. Akankah kuota itu ditambah?

Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor menjelaskan pihaknya belum terpikir untuk menambahkan kuota tersebut. Hingga saat ini, kuota masih hanya untuk 20 orang pertama.

"Belum tahu deh, yakin saja lah," ujarnya kepada detikHOT, Jumat (27/7/2018).

"Sudah banyak yang terjual, setengahnya lah," ujarnya.

Hasil itu disebut Dino cukup mengejutkan. Pihaknya juga tidak menyangka akan mendapatkan perhatian dari banyak orang di Indonesia untuk konser tersebut.

"Yang iseng telepon nanya, banyak memang, yang reservasi banyak, yang akhirnya serius beli juga banyak," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews