Dibilang Bodoh oleh Iis Dahlia, Fatin Banjir Dukungan Netizen

Dibilang Bodoh oleh Iis Dahlia, Fatin Banjir Dukungan Netizen

Fatin Shidqia Lubis

Jakarta - Komentar pedas Iis Dahlia saat audisi KDI berujung panjang. Selain dapat sindiran dari beberapa penyanyi jebolah pencarian bakat, Iis juga mendapat serangan dari netizen.

Apalagi setelah Iis Dahlia terang-terangan membalas sindiran Fatin Shidqia.

Sebelumnya, Iis Dahlia terang-terangan menyindir Fatin dengan sebutan Bodoh tak seharusnya berkomentar sampai seperti itu serta harus menonton video secara utuh.

Ia mengatakan jika video itu sudah dipotong.

Iis mengatakan, video lengkapnya, Waode terlihat belum siap mengikuti audisi karena make up dan kostumnya tertinggal.

Waode pun lantas diminta pulang dan kembali ikut audisi ketika sudah siap, bukan dikeluarkan secara resmi.

“Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari perusahaan yang ssms juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan st*p*d ya dong,” ujar Iis dalam wawancara di salah satu TV swasta nasional, Sabtu (21/7/2018).

Bahkan Iis menyebut Fatin juga kurang sopan santun.

"Jangan membuat opini padahal dia enggak nonton. Jadi saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun," kata Iis Dahlia

Akibat komentar Iis Dahlia inilah, membuat para netizen balik memberikan dukungan ke Fatin Shidqia.

Hal ini terlihat dari banyaknya komentar yang ada di akun instagram Fatin di @Fatin30.

Netizen secara kompak menyebut komentar Fatin terhadap Video tersebut sangatlah tepat.

Meski pada akhirnya video terjadi hal sebaliknya, namun tindakan para juri tersebut tidak harus dibenarkan.

@rudin.usmanKEBENARAN dikeroyok ,, inilah Indonesia ,, terima kasih ! @fatin30 apa yg kamu sampaikan itu benar, bagi mereka yg bisa mengunakan hati dan pikiran .

@vinka_hendrawanWalaupun itu video happy ending nya tetep aja ga boleh Karena takut di contoh masyarakat.. artis artis pada ga suka di bully ga suka di hina, ga suka dikritik tp nyatanya dia sendiri yang yg begitu ke orang lain.. kasian

@atunggCuma mau bilang ke kamu, apa yang kamu lakuin itu bener! 100% bener! Jangan takut.. semangatt fatin!!!!

@liani.yulia1: denger dan liat bener" mana ada fatin komenin mb iis, dy cuma beropini. Lah emg bener acara nyanyi tpi yg dikomen dluan pnampilan. Apalgi baru tahap audisi. Lebay ga sih acara gimik"an ngakak yg masih belain tanpa liat dan video fatinnya.

Sementara itu Fatin sempat memberikan komentar tentang Iis Dahlia dan para juri karena mengomentari kontestan bernama Waode dianggap tidak menggunakan riasan dan kostum yang layak untuk audisi.

Fatin mengatakan kalau hal terpenting dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi adalah suaranya.

"Setau aku ya dulu pernah ikut tallent show gak ada tuh harus syarat-syarat harus pake make up, dress, bajunya harus super jedang sekali.

Yang penting cewek atau cewek sesuai umur dan suka nyanyi.Itu kaya apa banget coba dan itu jurinya tuh.

Ya seharusnya disuruh nyanyi dulu. Enggak disuruh keluar cari dress baru boleh nyanyi. Orang make up itu dikira gampang, dikira murah.

Baju proper kaya yang mereka mau itu dikira murah? Ini kocak sih,

Logika kocak super simpelnya adalah ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas masuk ruangan nggak disuruh nyanyi dulu baru abis itu dikomentari malah disuruh ganti baju baru boleh nyanyi, kocak!" kata Fatin.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews