Mengejutkan! En Terekam Kamera ke TKP, Tutup Hidung dan Pegang Perut Lihat Bayinya

Mengejutkan! En Terekam Kamera ke TKP, Tutup Hidung dan Pegang Perut Lihat Bayinya

Pelaku pembuangan bayi terekam kamera di TKP saat penemuan bayinya (Foto: Batamnews)

Batam - Pelaku pembuangan bayi Elmayuni Nababan alias En diduga turut melihat kejadian penemuan bayi di sebuah tempat sampah di Perumahan Muka Kuning II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Rabu (25/7/2018) lalu.

Jasad bayi terbakar di tempat sampah itu berada persis di samping kos Elmayuni. Bayi tersebut belakangan diketahui adalah anaknya sendiri yang baru berusia sekitar seminggu.

Elmayuni terlihat menggunakan celana bercorak loreng dan berbaju hitam. Elmayuni terlihat menutup hidung dan memegang perutnya.

Tidak seorang pun mengira, anak yang dalam kondisi terbakar itu adalah anak dari Elmayuni.

Penghuni kos yang sedang membakar sampah kaget ketika melihat bungkusan handuk yang separuhnya sudah terbakar itu ternyata berisi janin bayi.

Tapi siapa sangka, ditengah hiruk pikuk kehebohan warga yang berkurumun di lokasi kejadian, En, pelaku pembuangan itu diduga ikut berada di tengah-tengah mereka.

Elmayuni Nababan (Foto: Batamnews)

 

Saat itu, polisi dan warga dilanda penasaran tentang siapa pelaku pembuang bayi. Sebuah foto TKP yang diambil oleh aparat memperlihatkan seorang wanita yang mirip En. Sama seperti warga lainnya yang menatap ke tempat sampah. Ia juga menutup hidungnya dengan bau busuk. Tampak ia berada di depan pagar kos-kosan tersebut.

Miris memang apa yang dilakukan En. Polisi memang sempat sibuk melakukan penyelidikan. Tak lama berselang, setelah polisi menginterogasi semua penghuni kos-kosan, akhirnya salah satu dari mereka mengaku, yakni En. 

En akhirnya menceritakan semua kisahnya. Begitupun kronologi bagaimana ia membuang janin tak berdosa itu.

Ia dihamili seorang pria Malaysia. Setelah kandungannya berusia 7 bulan ia pergi ke Batam. Di Batam ia melahirkan.

Terlihat kostum mulai dari baju dan celana yang dipakai En saat ditangkap polisi sama persis dengan wanita yang sedang tutup hidung di foto itu.

(snw/san)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews