Booming Make Up Fake Freckles, Begini Tips Riasannya

Booming Make Up Fake Freckles, Begini Tips Riasannya

Make Up Fake freckles kini sedang booming. Chelsea Islan pun ikut-ikutan. (Foto: ilustrasi/batamnews)

Jakarta - Make Up Fake Freckles kini sedang booming. Make Up dengan ciri khas bintik-bintik di wajah ini turut diikuti oleh selebritis di tanah air semenjak aktris Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Meghan menggunakan make up frackles di wajahnya.

Beberapa aktris Indonesia yang mencoba mengikuti seperti Chelsea Islan, Tasya Kamila hingga Luna Maya.

Nah, jika Anda ingin mengikuti tren make up satu ini, di bawah ada 5 cara membuat riasan fake freckles yang dikutip dari idntimes.

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum menggunakan riasan, alangkah baiknya membersihkan wajah terlebih dahulu, jika wajah dalam keadaan bersih dan segar kan mempermudah proses riasan freckels. 

Bersihkan wajah dengan facial foam, setelah itu jangan lupa gunakan milk cleanser dan tonernya ya, supaya wajah tetap lembab.

2. Pakai Foundation sesuai warna kulit 

Setelah membersihkan wajah, gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit. Hal itu dilakukan agar wajah terlihat bercahaya.

3. Buat freckles di sekitar area hidung dan pipi

Step selanjutnya adalah buat frackles di area hidung dan pipi, bisa menggunakan eye shadow warna coklat, eyeliner pencil, maupun lip pencil berwarna coklat. Cara membuat frecklesnya, dengan menempelkan eyeliner pencil.

4. Rapikan freckles yang telah dibuat

Setelah frackles selesai dibuat, tahap selanjutnya adalah merapikannya dengan cara menekan-nekan freckles dengan menggunakan tangan secara lembut agar freckles yang dibuat terlihat alami.

5. Gunakan blush on pada area freckles

Step selanjutnya adalah gunakan blush on di area frackles dengan sapuan yang tidak berlebihan. Hal itu dilakukan agar wajah frackles kemerah-merahan seperti sedang terpapar sinar matahari.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews