Dibully Nitizen karena Kasar ke Kontestan, Iis Dahlia Tanggapi Santai

Dibully Nitizen karena Kasar ke Kontestan, Iis Dahlia Tanggapi Santai

Iis Dahlia Tanggapi hujatan Nitizen dengan santai setelah bersikap kasar ke satu kontestan dangdut. (Foto: Ist/batamnews)

Jakarta - Waode Sofia, gadis 16 tahun dari Bau Bau, Makassar menarik perhatian nitizen. Beredar sebuah video di YouTube saat perempuan ini mengikuti sebuah audisi penyanyi dangdut di televisi dan dikomentari pedas oleh seorang juri, yang tak lain adalah Iis Dahlia.

Dalam video itu Iis terlihat marah-marah. Rupanya, Iis Dahlia tak suka dengan penampilan Waode yang polos tanpa make up dan juga berpakaian santai. 

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar?" tanya Iis Dahlia dengan wajah yang terlihat marah. "Ketemu," jawabnya dikutip dari liputan6.com.

Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstick enggak? Pakai baju yang bener enggak? tanya Iis Dahlia lagi.

Waode Sofia yang ketakutan pun mengatakan bajunya ketinggalan di kampung. Dan tiba-tiba, host acara itu pun masuk ke dalam ruang audisi untuk menengahinya.

Tapi Iis Dahlia pun mengatakan, "Elo enggak tahu urusan ya. Kita dari tadi di sini ngetes suara anak-anak, audisi suara anak-anak. Mereka sudah prepare, yang suara jelong (jelek) aja, uh manja dandanan."

Rupanya, perlakukan Iis Dahlia kepada Waode Sofia ini pun mendapat perhatian publik. Banyak warganet yang mem-bully pelantun "Seroja" ini.

Namun, Iis Dahlia punya cara unik untuk menanggapinya. Ia pun menuliskannya di akun Instagram, Kamis (19/7/2018).

"Maaf org yg anda BULLY sedang santai..Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran," tulisnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews