Anggota DPRD Desak Pihak Berwenang Cari Sumber Getaran Misterius

Anggota DPRD Desak Pihak Berwenang Cari Sumber Getaran Misterius

Ilustrasi

Batam - Dentuman keras yang terjadi beberapa waktu di Kota Batam membuat resah warga Batam, Sekretaris komisi I DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Hasyim meminta agar pihak berkompenten segera merilis penyebab dentuman itu. 

Walaupun dirinya sendiri tidak merasakan atau mendengar dentuman keras ini, akan tetapi beberapa warga yang mendengar mulai khawatir.

“Dalam hal ini yang paling berkompeten itu BMKG, sebaiknya BMKG segera mencari penyebabnya, kalau tidak masyarakat akan resah,” ujar Ruslan, Rabu (12/7/2018). 

Menurutnya jika tidak segera diketahui penyebabnya maka masyarakat akan berspekulasi yang macam-macam. 

“Namanya juga masyarakat, bisa beramsumsi yang lain jika tidak diberi informasi,” katanya. 

Selain itu kemungkinan lain dapat terjadi, tidak juga karena faktor alam. Sehingga Ruslan meminta pihak yang berkompeten atau yang menimbulkan dentuman keras dapat memberi keterangan kepada warga Batam.

“Mungkin bukan karena faktor alam, atau bisa jadi aktivitas lain, makanya kami mendesak agar pihak yang berkompeten dapat langsung memberitahukan kepada masyarakat,” sebutnya. 

Ia berharap kondisi dentuman keras ini bukan berasal dari Kepualauan Riau. Dan yang paling penting dapat memberikan rasa nyaman.

“Mungkin saja dari daerah lain,” ucapnya.

(joy)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews