Piala Dunia 2018

Gary Neville Prediksi Inggris akan Bertemu Belgia di Final Piala Dunia 2018

Prediksi laga yang dikeluarkan Gary Neville (Foto:net/detik)

Moskow - Mantan pemain Inggris Gary Neville dengan jitu menerka tim-tim semifinalis Piala Dunia 2018. Jika prediksinya masih akurat, Inggris akan jadi juaranya.

Neville yang saat ini eksis meniti karier sebagai analis sepakbola di Sky Sports bersama sosok top lain seperti Roy Keane, Ryan Giggs, Lee Dixon, dan Slaven Bilic, menjelang bergulirnya babak 16 besar Piala Dunia 2018 kemarin, Neville telah memprediksi siapa-siapa saja yang akan terus maju sampai partai puncak. 

Meskipun ada sedikit salah terka mengenai tim-tim yang lolos ke perempat final, tapi ia sangat jitu mengenai empat tim di semifinal.

Menjelang bergulirnya laga-laga empat besar Piala Dunia 2018, Neville pun mengingatkan kembali prediksinya tersebut dengan menuliskan, "Tak pernah jago memberi prediksi, tapi ini tidaklah buruk," tulis dia dilansir dari detik.com, Selasa (10/7/2018).

Mengaitkan prediksi Neville dengan semifinal, Belgia ia terka akan lolos ke final usai menyisihkan Prancis, sementara Inggris maju ke partai puncak berkat kemenangan atas Kroasia. 

Sehingga, di putaran final perebutan peringkat pertama, Inggris akan menjadi juara dengan menundukkan Belgia.

(*)