Mantan Komisioner Muda KPPAD Ini Terjun ke Dunia Politik

Mantan Komisioner Muda KPPAD Ini Terjun ke Dunia Politik

Fitri Darmadi mantan Komisioner KPPAD Lingga yang saat ini terjun ke dunia politik dan maju sebagai Bacaleg DPRD Lingga (Foto:dok.pribadi)

Lingga - Ingin masa muda lebih berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga, mantan Komisioner Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Lingga, Fitri Darmadi memilih terjun ke dunia politik.

Pilihan pria asal Kecamatan Selayar tersebut sudah dipikirkannya secara matang apapun resiko yang akan terjadi nanti.

"Pertama tentu saya ingin masa muda saya berguna bagi nusa bangsa dan agama, terutama di daerah saya. yang muda tentu punya energi dan semangat membangun," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (10/7/2018).

Lanjut pria yang juga biasa disapa Bang Oved ini, masih banyak pekerjaan rumah pemerintah yang perlu dibenahi, mulai dari perlindungan anak, pendidikan, kesehatan, sosial dan lain hal sebagai bentuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

"Tentunya yang paling utama kita mohon restu dari orang tua lah. Suport yang paling besar itu dari kawan-kawan ya, yang siap membantu perjuangan nantinya," ucap dia.

Pria yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Jogyakarta program sarjana Psikologi dan berorganisasi terakhir sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri itu optimis bisa duduk di kursi wakil rakyat.

"Siap, saya optimis," katanya.

Diketahui, Fitri Darmadi akan maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lingga priode 2019-2024.

(ruz)


Komentar Via Facebook :