117 Calon Bintara Ikut Pantohir di Polresta Barelang

117 Calon Bintara Ikut Pantohir di Polresta Barelang

Sebanyak 117 Calon Siswa (Casis) yang mengikuti seleksi penerimaan Bintara Polri di Batam masih menunggu hasil Penentuan Tahap Akhir (Pantohir) (foto:yude/batamnews)

Batam - Sebanyak 117 Calon Siswa (Casis) yang mengikuti seleksi penerimaan Bintara Polri di Batam masih menunggu hasil Penentuan Tahap Akhir (Pantohir), Senin (2/7/2018). Hasil pantohir akan dilaksanakan bulan depan.

Sebelum hasil pantohir keluar, seluruh casis dikumpulkan di Polresta Barelang untuk mendapatkan pengarahan.

Kabag Sumda Polresta Barelang Batam, Kompol Dunya Harun yang memberikan pengarahan menyampaikan bahwa kepada seluruh casis selama menunggu pengumuman tersebut. Mereka diminta untuk menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam berkendara.

Baca juga:

Foto Mesra Deddy Corbuzier Cium Finalis Putri Indonesia Disebar

Usai Pamit ke ATM, Rina Ditemukan Tewas di Gudang Kosong

 

"Tetap taati aturan berlalulintas dan jangan sampai melakukan tindakan pidana, sebab akan langsung menyebabkan casis yang terlibat gagal," ujarnya di Mapolres Barelang, Senin (2/7/2018).

Lanjutnya, dari 117 casis diantarnya terdiri dari 109 putra dan 8 orang putri serta termasuk 6 orang yang masuk melalui Bintara Kompentensi Khusus (Bakomsus).

"Selebihnya itu adalah Polisi Tugas Umum (PTU). Dan ini adalah calon Bintara semua," kata dia.

Pengumuman Pantohir nantinya akan diumumkan pada tanggal 13 Agustus. Pengumumam itu juga nantinya akan langsung disampailan oleh panitia dari pusat.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews