Polsek Batu Ampar Gairahkan Poskamling dengan Lomba

 Polsek Batu Ampar Gairahkan Poskamling dengan Lomba

Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah sedang menilai salah satu Poskamling di wilayahnya. (Foto: Batamnews)

Batam - Polsek Batu Ampar menggelar perlombaan kebersihan Poskamling di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Kamis (28/6/2018) hingga Jumat (29/6/2018).

Perlombaan ini digelar untuk menyambut HUT ke-72  Bhayangkara. Poskamling di daerah Jodoh dan Seraya diharapkan juga bisa dilengkapi fasilitas kebersihan yang memadai.

"Kita banyak mendengar banyak keluhan dari masyarakat kalau di daerah Jodoh agak rawan, jadi penambahan Poskamling sangat diperlukan," ujar Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah selaku penanggung jawab acara tersebut.

Ricky menyebutkan, peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut adalah Pos Siskamling yang berada di Kec. Batu Ampar, Kota Batam

"Ada 4 kategori yang kita nilai dalam perlombaan ini, yaitu kebersihan, kelengkapan, kreativitas, dan keserasian," kata Ricky.

"Keserasian yang dimaksud di sini adalah tata letak dari Poskamling itu sendiri, dan tata guna kenapa Poskamling itu diletakkan disitu," kata Ricky lagi.

Ricky menyebutkan, untuk pemenang pada perlombaan ini sudah ditentukan. Ada pun pemenang dalam perlombaan penilian Pos Siskamling dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara: 

Juara 1, Siskamling RT 23 RW  07 Kel. Batu merah.
Juara 2, Siskamling RT 02 RW  14 Kel. Tj sengkuang.
Juara 3, Siskamling RT 24 RW  07 Kel.  Batu merah.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews