Anggota DPRD Batam Marlon Brando Meninggal

Sedih, Jurado Mengaku Kehilangan Teman Dekat dari Kecil

Sedih, Jurado Mengaku Kehilangan Teman Dekat dari Kecil

Peti jenazah Marlon Brando saat dibawa dari rumah duka. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Jurado Siburian anggota Komisi I DPRD Kota Batam mengaku kehilangan sahabat dekatnya Marlon Brando Siahaan. Marlon yang juga anggota Komisi IV itu meninggal Jumat (29/6/2018) 

Jurado mengenal Marlon sejak di Kabupaten Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara. Ia mengaku sudah menganggap Marlon sebagai keluarga sendiri.

Kabar duka itu seperti petir di siang bolong. Kepergian Marlon Brando Siahaan membuat Jurado sedih. Marlon merupakan teman dekatnya sejak kecil.

"Seperti disambar petir rasanya saat mendengar berita duka cita. Saya merasa merasa tidak percaya,"ujar Jurado Siburian kepada batamnews.co.id saat membesuk jenazah Marlon di rumah duka, Jumat (29/6/2018)

Jurado mengatakan, setiap harinya ia selalu berkomunikasi dengan Marlon. Teman dekatnya itu menurut Jurado adalah orang yang apa adanya.

"Sosok Marlon Brando Siahaan punya sifat kesederhanaan. Ia selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat. Ia selalu terbuka dengan sahabat-sahabat dekatnya," kata Jurado

Ia pun mengatakan, putra kelahiran Desa Tindaan Kecamatan Tanah Jawa Pematang Siantar Kabupaten Simalungun tersebut memiliki sifat penolong dan tidak pernah mengeluh.

Marlon Brando Siahaan meninggal dunia secara tiba-tiba di RSUD Embung Fatimah, Jumat (29/6/2018). Ia sempat jatuh di rumah sakit saat. Marlon hari itu hendak melakukan medical check-up

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews