Suasana Terkini Rumah Duka Anggota DPRD Batam Marlon Brando

Suasana Terkini Rumah Duka Anggota DPRD Batam Marlon Brando

Anggota DPRD Batam Marlon Brando semasa hidup (Foto: Dok. Pribadi)

Batam - Anggota DPRD Batam Marlon Brando Siahaan meninggal dunia siang tadi. Politisi Partai Gerindra ini meninggal diduga karena sakit yang diderita.

Malam ini suasana duka di rumah duka Perumahan Genta 2 Batuaji penuh para pelayat. Mereka berduka cita mendapat kabar tersebut.

Beberapa ratusan papan bunga ucapan tampak memenuhi pintu masuk perumahan. Marlon meninggalkan tiga orang anak dan seorang istri.

Tampak dalam pantauan batamnews.co.id di rumah duka hadir beberapa anggota DPRD Batam. Diantaranya Jurado Siburian, Dandis Rajagukguk, Rindo Mulia Purba, Jadi Rajagukguk dan Richard Pasaribu.

Salah seorang kerabat Marlon, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Batam Bahtiar mengaku terkejut dengan kepergian pria yang ramah itu.

"Selamat jalan pak Marlon anggota DPRD Kota Batam. Selepas salat Jumat dapat kabar kepergianmu. Saya merasa terkejut mendengar kabar ini. Baru saja pagi tadi sekitar jam 10 kita bercanda lewat WA. Ternyata Tuhan berkehendak lain. Saya secara pribadi Kepsek SMAN 5 Batam turut berduka cita yang dalam atas kepergian mu," ujar Bahtiar seperti dikutip batamnews.co.id.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews