Satu Keluarga Tewas Kebakaran di Batam

Anak Joshua Sudah Beli Tiket Ikut Lomba Sempoa

Anak Joshua  Sudah Beli Tiket Ikut Lomba Sempoa

Abigael Josefang (tengah), anak Joshua yang menjadi korban kebakaran (Foto: Batamnews)

Batam - Salah seorang anak Joshua Pakpahan, Abigael Josefang alias Aby, adalah sosok anak yang cerdas. Aby pernah menjuarai lomba sempoa se-Kepri.

Ninggor Sitorus yang merupakan sepupu Joshua, yang hadir di rumah duka pun mengungkapkan, bahwa Aby pada 29 Juni 2018 nanti akan mengikuti lomba sempoa tingkat nasional di Bandung mewakili Kepulauan Riau.

“Tiket sudah diambil, semua persiapan sudah lengkap,” ujarnya sambil menahan tangis di rumah duka kepada batamnews.co.id, Jumat (22/6/2018).

Namun Tuhan berkehendak lain. Joshua beserta keluarganya tewas sebelum melihat Aby mengikuti lomba.

Joshua beserta keluarganya, istri dan tiga anak, serta seorang pembantu ditemukan tewas setelah kebakaran yang terjadi di rumahnya di Kompleks Mega Cipta Batu Ampar, Batam, pada Kamis pagi. 

Satu orang berhasil selamat dengan kondisi kritis. Joshua merupakan pengusaha suplai air ke kapal. Selama ini dia bersama keluarganya tinggal di gudang berbentuk rumah di kompleks tersebut.

Kompleks itu jauh dari permukiman warga. Diduga saat kejadian tak seorang pun yang tahu. 

Warga baru tahu setelah api membesar. Sedangkan istri dan anak Joshua ditemukan terkapar di bagian belakang. Sedangkan Joshua tewas di ruang tamu.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews