Melihat Canggihnya Bus Timnas Jerman

Melihat Canggihnya Bus Timnas Jerman

BATAMNEWS.CO.ID, Rusia- Selain fokus pada pertandingan Piala Dunia, ada hal lain yang menarik perhatian penggemar bola. Salah satunya soal transportasi yang digunakan pemain bola masing-masing negara.

Satu bus yang menarik perhatian adalah bus dari Tim Panser alias dari Jerman. Dikenal dengan Travego M bus ini dilengkapi dengan teknologi canggih.

Bus ini gampang dikenali lewat tulisan "DIE MANNSCHAFT" (arti: tim) terpampang jelas di sisi kiri dan kanan bus.

Bus yang satu ini dibuat satu perusahaan otomotif kebanggaan negeri mereka, Mercedes-Benz yang sangat mengedepankan keamanan. 

Seperti reversing camera untuk memantau segala aktivitas di dalam maupun luar bus, Front Collision Guard (FCD) alias sistem rangka yang mampu meminimalisir kecelakaan meski terjadi benturan keras, serta Lane Assistant dan start-off assist yang menjadikan 80% fitur dalam bus bekerja secara otomatis.

Di dalamnya dirancang fasilitas yang nyaman dengan kursi yang nyaman. Pemain dapat berisitirahat dengan nyaman sepanjang perjalanan. 

Baca juga;

Seekor Anjing Selamatkan Bungkusan Berisi Mayat Bayi

WHO Nyatakan Kecanduan Game Sebagai Penyakit

 

Setiap pemain diberikan masing-masing loker pribadi, dapur on-board, kulkas mini, overhead panel hingga port USB.

Sisi hiburan juga sangat penting untuk para pemain maupun staf pelatif sehabis melewati pertandingan dengan tensi tinggi. 

Travego M dilengkapi dengan monitor super besar di bagian depan dan monitor ukuran 19 inci (untuk masing-masing orang) serta sistem audio dengan kualitas tinggi yang gak akan terpengaruh meski tekstur jalanan tergolong buruk.

Tentunya Thomas Mueller dan kawan-kawan lebih aman berpetualang di turnamen terakbar sepakbola dunia tersebut. 

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews