Kapolres Bintan Ingatkan Safety Berkendara Saat Mudik

Kapolres Bintan Ingatkan Safety Berkendara Saat Mudik

AKBP Boy Herlambang (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO,ID, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang meminta warga untuk berhati-hati berkendara. Lantaran akhir-akhir ini wilayah Kabupaten Bintan dilanda musim hujan. 

"Lebaran sebentar lagi tiba. Kami mengimbau agar pengendara berhati-hati melintasi jalanan di Bintan. Sebab selain licin kondisi jalanan bergelombang," ujar Boy, kemarin.

Jalanan di Bintan sangat rawan kecelakaan lalulintas (lakalantas). Khususnya di Jalur Lintas Barat, Jalan Nusantara, Jalan Wisata Bahari, Jalan Pantai Trikora dan Jalanan di Tanjunguban.

Baca juga:

Tata Cara Membayar Zakat Fitrah

Tips Renovasi Rumah dengan Dana Terbatas

 

Agar pengendara selamat sampai tujuan, diharapkan mengutamakan peralatan keamanan dan kenyamanannya (safety). Apalagi malam ini akan digelar takbiran keliling di beberapa ruas jalan. 

Mengutamakan safety akan membuat perjalanan warga aman dan nyaman. Kemudian juga melindungi diri dan orang uang disayangi. 

"Kami minta utamakanlah nyawa. Pakailah helm kalau tak punya belilah yang SNI. Lebih baik kehilangan Rp 300 ribu untuk beli helm dibandingkan kehilangan nyawa," katanya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews