Beli Blender Kazuki Bonus 2 Bungkus Minyak Goreng

Beli Blender Kazuki Bonus 2 Bungkus Minyak Goreng

Salah seorang pembeli blender Katsuki mendapat promo minyak goreng. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Produk blender merk Kazuki kian mendapat tempat di hati ibu-ibu rumah tangga. Di supermarket Homeware, Bengkong Laut misalnya, dalam sebulan puluhan unit blender laku terjual.

Salah seorang kasir Homeware, Irma mengatakan, promo ini diadakan dalam rangka menyambut lebaran. "Ini promo besar-besaran. Selain murah kualitas Kazuki juga terjamin," ujarnya

Seperti produk Kazuki blender. Jika membeli satu unit blander pembeli bisa mendapatkan dua bungkus minyak goreng 900 ml. "Harga sangat murah ditambah lagi dapat minyak goreng, lumayan buat kebutuhan lebaran," ujarnya.

Irma menjelaskan, selain memliki harga murah, blender warna putih ini tahan air serta memiliki mesin peredam supaya tidak berisik. "Kalau blender lain kena air bisa konslet kan, kalau ini ngak, tidak berkarat juga," katanya.

Begitu juga degan kipas Kazuki seri kaset 1299 harganya terjangkau dan memiliki kekuatan angin yang bagus. "Ada banyak variasi warna, mulai hijau, biru, dan putih," katanya.

Selain ada promo dari Kazuki, Homeware sendiri juga menyediakan diskon 20 persen untuk semua item.

Tidak ada batasan waktu, direncanakan promo ini berlangsung selama lebaran. "Sampai kapan belum pasti," katanya.

Menjelang lebaran beberapa toko perbelanjaan sering mengelar promo besar besaran. Tidak terkecuali untuk produknya sendiri.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews