Bandara Hang Nadim Berbenah Tambah 15 Stand Oleh-oleh

Bandara Hang Nadim Berbenah Tambah 15 Stand Oleh-oleh

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, Suwarso. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bandara Hang Nadim Batam melakukan penataan di titik padat. Hal ini untuk menjadi kawasan yang lebih tertata.

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, Suwarso menjelaskan, perubahan ini dilakukan untuk membenahi kawasan seluas 160 meter di lantai 2 bandara.

"Penataan ini atas arahan dari Ketua BP Batam kepada kami untuk melakukan pembenahan di kawasan Bandara agar pemudik merasa nyaman," ujarnya, Senin (11/6/2018).

BP Batam dan Bandara Hang Nadim Batam melakukan sayembara untuk perusahaan yang akan merenovasi area seluas 160 meter ini. Dari sayembara tersebut kami berhasil mengambil satu pemenang untuk merenovasi kawasan tersebut.

"Yang berhasil memenangkan adalah PT Leon Global Frontier, mereka melakukan penataan yang sangat menarik dengan diisi 15 stand baru di kawasan tersebut," Katanya.

Sebelumnya Bandara Hang Nadim Batam sudah memiliki 68 stand yang menjual berbagai oleh-oleh dari seluruh Indonesia, dengan ditambahnya 15 stand baru saat ini, semuanya ada 83 stand yang menjual berbagai produk dari seluruh Indonesia.

"Dengan adanya penataan ini semoga para pemudik dapat menikmati perjalanannya dengan khidmat," ujarnya

(put)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews