Tokoh Pengusung Penjelajah Waktu yang Bisa Ramal Masa Depan

Tokoh Pengusung Penjelajah Waktu yang Bisa Ramal Masa Depan

foto: www.arrahmah.com

BATAMNEWS.CO.ID - Ramalan-ramalan dari penjelajah waktu yang mengaku dari masa depan membuat ketakutan bagi banyak orang.

Namun diantara ramalan-ramalan tersebut hanya sekedar ucapan belaka. Diantara mereka bahkan sudah diamankan polisi. Siapa saja peramal yang mengaku dari masa depan  yang meresahkan itu?

Berikut beberapa ramalan yang di katakan oleh para penjelajah waktu:

1. Michael Phillips Ramal Perang Dunia III pecah Maret 2019

Si penjelajah waktu ini mengaku lahir pada tahun 2043 meramal bahwa Perang Dunia III akan tiba. Selain itu, dia juga mengaku-ngaku bahwa serangan teror 11 September 2001 atau 9/11 merupakan sebuah plot yang didalangi oleh penjelajah waktu lainnya, demi menyatukan bangsa dan mencegah Perang Saudara.

2. Noah ramalkan nasib dunia tahun 2028

Noah, seorang penjelajah waktu (time traveller) dari tahun 2030. Dia mulai terkenal karena video yang dia sebar, yang berisi pengakuan kalau penjelajah waktu itu ada. 

Ramalan Noah ini seperti kemenangan Donald Trump untuk jabatan kedua di Gedung Putih pada Pilpres AS 3 November 2020. 

Dia juga memprediksi nama pemimpin AS masa depan adalah Ilana Remikee. Pada 2028, manusia akan mencapai Mars, dan penjelajah waktu akan ditemukan. 

Selanjutnya, mobil listrik dan kendaraan swa-kemudi (self-driving) akan mengalami kemajuan secara drastis. 

Sementara, virtual reality dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) akan marak dalam empat tahun mendatang. 

Lalu, Google Glass akan 'menguasai dunia'. Setiap orang akan menggunakannya untuk membenamkan diri mereka dalam teknologi virtual reality. Dan energi terbarukan makin digunakan secara luas.

3. James Oliver, penjelajah waktu ramalkan kehancuran Amerika Serikat

Pria ini mengaku penjelajah waktu mengaku hidupnya di tahun 6491. Menurut ramalannya, akan terjadi erupsi Gunung Berapi Yellowstone akan terjadi dalam waktu dekat dan memicu kehancuran Amerika Serikat. 

"Aku mengimbau soal bahaya Gunung Berapi Yellowstone," kata dia.

"Seperti yang kalian tahu, gunung itu sudah menunda erupsi selama 600.000 tahun dan erupsi besar yang akan terjadi akan menghancurkan Amerika Serikat," lanjut Oliver.

Namun ramalannya ini masih terbilang abal. Pasalnya, sudah banyak yang tahu bahwa letusan Yellowstone akan berdampak mengerikan bagi Amerika Serikat. 

Sudah lama jadi rahasia umum bahwa ada 'raksasa tidur' di bawah Taman Nasional Yellowstone yang indah, yang terletak di negara bagian Wyoming, Montana, dan Idaho, Amerika Serikat.

Raksasa tidur itu berupa gunung berapi raksasa (supervolcano) yang cukup kuat untuk menghancurkan sebagian besar wilayah Amerika Serikat dan mengubah dunia.

4. Bryant Johnson meramal dunia akan dikuasai alien

Bryant Johnson, pria yang mengaku datang dari tahun 2048, mengaku melakukan perjalanan kembali ke masa lalu (yang mana itu adalah masa sekarang) untuk memperingatkan dunia perihal alien.

Bryant mengungkapkan bahwa dunia akan segera diinvasi oleh alien. Ungkapan Bryant membuat resah masyarakat, dan kini dia telah ditangkap oleh pihak berwajib Amerika Serikat.

Dirinya ditangkap oleh polisi karena dianggap berbicara ngelantur sehingga meresahkan publik. Dalam perkataannya, manusia harus segera menyelamatkan diri. Kalau bisa keluar dari bumi untuk tidak ada korban dari kedatangan alien yang ingin menguasai dunia.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews