Tahanan Meninggal di Sel Polsek Sagulung

Inilah Hasil Otopsi Terhadap Jenazah Tahanan Polsek Sagulung

Inilah Hasil Otopsi Terhadap Jenazah Tahanan Polsek Sagulung

Tina, istri Irwan, tampak bersedih atas kematian suamiya, Senin (13/4). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hasil otopsi yang dilakukan pihak kepolisian terhadap jenazah Irwan Suhardi (26) di Rumah Sakit Otorita Batam, di Sekupang, Batam, menyatakan Irwan meninggal akibat pendarahan di bagian kepala diakibatkan benturan dari benda keras.

Otopsi dilakukan sekira dua jam oleh Kompol Faisal, Dokter Forensik Polda Kepri.  

"Kata Dokter yang mengautopsi jenazah, dia meninggal kerena pendarahan di kepala," kata Novriansyah Wakil Ketua IKBSS, setelah berbincang dengan Kompol Faisal.

Namun, untuk penyebab pasti dari pendarahan yang terjadi di Kepala Irwan itu, masih dalam penyelidikan pihak Propam.  "Penyebab terjadi pendarahannya, masih dalam penyelidikan polisi," tambah Novriansyah.

Setelah dilakukan otopsi, jenazah Irwan disalatkan di Masjid Baitul Rahman Sekupang, lalu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sei Temiang.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Irwan Suhardi tewas di sel tahanan Mapolsek Sagulung.

Kejadian bermula saat Irwan, terjatuh dari sepeda motor Yamaha Mio hijau di simpang Malegod Kavling Lama, Sagulung, sekira pukul 16.00 WIB.

Warga sekitar simpang tersebut, melihat kejadian itu segera memberi pertolongan kepada Irwan, yang sempat tak sadarkan diri dengan membawanya ke klinik di sekitar Sagulung. Saat itu, kondisinya cukup parah karena kepalanya berdarah.

Setelah sampai di klinik Irwan telah sadar. Ia pun menolak untuk diobati dari luka-luka yang ia alami. Lalu ia bergegas untuk pergi dan meminta kepada warga mengantarkannya ke tempat ia terjatuh tadi, karena motornya masih di lokasi kejadian.

Setelah itu, warga curiga melihat Irwan menghidupkan motor menggunakan kunci T.  Warga langsung menahannya di lokasi itu dan menyerahkannya ke Mapolsek Sagulung sore itu juga karena menduga motor itu hasil curian. Pagi harinya, Irwan ditemukan tewas di sel tahanan.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews