Jalan Berlubang di Tanjungpinang Ini Potensi Renggut Nyawa Pengendara

Jalan Berlubang di Tanjungpinang Ini Potensi Renggut Nyawa Pengendara

Kondisi jalan berlubang di Jalan A Yani (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pengedara keluhkan jalan berlubang di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan kantor Komisi Informasi  Kepri Kilometer 5 atas, Kamis (7/6/2018).

Sejumlah orang pernah menyaksikan banyak pengendara celaka gara-gara terjebak di lubang tersebut. Terutama pengendara sepeda motor di kala malam hari.

Meskipun tidak terlalu dalam, namun tepian lubang tersebut sangat berbahaya dan berpotensi menjadi penyebab pengendara kecelakaan bahkan kehilangan nyawa.

Meskipun telah banyak korban berjatuhan akibat menabrak lubang jalan tersebut, tapi hingga saat ini belum dilakukan perbaikan oleh pemerintah kota Tanjungpinang. Lubang hanya diberikan garis putih.

"Sudah beberapa kali terjadi lakalantas di situ,  kepada pihak terkait, segeralah tutup lobang ini sebelum semakin banyak korban," kata Tata salah satu pengedara saat melintasi di jalan tersebut.

Ia mengatakan, pengendara sering terjebak di lubang sepanjang hampir satu meter itu pada malam hari, karena di daerah ruas jalan itu gelap tidak ada penerangan.

"Kalau malam sering nabrak, karena tak nampak, saya juga pernah nabrak lubang itu, tapi tak apa-apa karena saya pelan," ujarnya.

Pantauan di lapangan diperkirakan lubang tersebut panjang sekitar 1 meter dengan kedalaman 7 centi meter, dan jalan itu pun sudah lama rusak.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews