Diskon Besar-besaran di Planet Surf Kepri Mall

Diskon Besar-besaran di Planet Surf Kepri Mall

Produk store Planet Surf Keprimall, Batam (Foto: Putra Gema Pamungkas/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Siapa yang tidak mengenal Planet Surf Kepri Mall. Toko fashion dengan produk-produk kekinian yang digandrungi anak muda kekinian.

Selama Bulan Ramadhan 2018 ini, Planet Surf Kepri Mall, Batam memberikan diskon hingga 80 persen untuk semua produk. 

“Diskon up to 80 persen yang kami berikan pada bulan Ramadhan ini untuk semua item” kata Putra, Manager Area Planet Surf Kepri Mall, Rabu (6/6/2018).

Selain up to 80 persen, saat ini Planet Surf juga memberikan super spesial sale buy one get two, ada clothing, aksesoris, bag, shoes dan button. 

“Untuk diskon up to sendiri mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 400 ribu,” ujarnya.

Putra menambahkan bahwa untuk promo buy one get two hanya diperuntukan brand Spiderbilt, Insight, Juice ematic , Planet Surf dan Dragon. 

Menariknya, untuk Ramadan kali ini Planet Surf mempercepat mengeluarkan katalog desain yang seharusnya dikeluarkan saat bulan Juli. 

"Kami berikan customer kami untuk promo lebaran ini desain produk yang seharusnya baru akan keluar bulan depan," ujarnya.

Planet Surf sendiri menjual berbagai prodak mulai dari baju, celana, kacamata, topi dan lainnya.

Model produknya pun beragam seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Channel Island, Quiksilver, Rip Curl, DC, Volcom, Roxy, No Fear, Oakley, Pollar Bottle, Carve , Dragon dan Power Balance.

Kedua promo menarik Planet Surf cabang Kepri Mall ini akan berakhir hingga akhir bulan Ramadan.

(put)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews