Hari Kedua, Pengunjung Lotte Mart Batam Centre Menurun

Hari Kedua, Pengunjung Lotte Mart Batam Centre Menurun

Pengunjung Lotter Mart di hari pertama pembukaan. (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hari kedua pembukaan supermarket Lotte Mart, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, sejumlah pengunjung sudah jauh berkurang. Sehari sebelumnya para pengunjung membludak.

Tebar diskon yang dipromosikan Lotter Mart cukup ampuh menarik para pengunjung berdatangan di hari pertama dan kedua.

Pengunjung yang datang pun mencapai ribuan orang. Bahkan seluruh tempat parkir sepeda motor hingga mobil pun penuh sesak.

"Hari ini udah mulai berkurang, semalam ramai banget mau lewat aja jadi susah" ujar seorang pelayan toko kue di Lotte Mart, Jumat (27/5/2016).

Berdasarkan pantauan Batamnews.co.id Lotte Mart pada bagian kasir hanya tiga antrean saja, berbeda pada saat hari pertama yang mencapai belasan antrean.

Lotte Mart Batam merupakan Lotte Mart pertama di Kepulauan Riau dan pada pembukaannya memberikan promo-promo potongan harga hingga mencapai 50 persen.

Supermarket ini menjual aneka kebutuhan rumah tangga seperti: sembako, furniture, baju, sepatu, mesin cuci, hingga toko roti dan pizza.

Bagi anda yang ingin berbelanja di Lotte Mart disarankan membawa plastik dari rumah pasalnya Lotte Mart tidak memberikan kantong plastik, adapun plastik dari Lotte Mart harus membayar Rp3.000. 

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews