MU Sambut Gembira Mundurnya Zidane

MU Sambut Gembira Mundurnya Zidane

Zinedine Zidane resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada Kamis, 31 Mei 2018. Dia mengumumkan pengundurannya pada jumpa pers yang dilakukan mendadak oleh El Real. Kabar ini sangat mengejutkan.

Banyak pihak bertanya-tanya alasan Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu. Di sisi lain, justru Manchester United, yang merasa senang dengan kabar tersebut. 

Dilansir Express, Setan Merah kabarnya siap memanfaatkan situasi tersebut. Seperti yang diketahui, MU sudah lama mengincar bintang Madrid, Gareth Bale. 

Sebelumnya, Bale menyatakan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun syaratnya adalah mendapatkan tempat di skuat inti. 

Namun dengan mundurnya Zidane bukan tidak mungkin Bale memilih untuk hijrah ke klub lain dari pada harus bekerja ekstra untuk mencari muka dengan pelatih baru.

Penampilan Bale di musim 2017/2018 terbilang impresif, dia dipercaya tampil di 26 laga dan mencetak 16 gol di ajang LaLiga. Belum lama ini Bale menjadi pembicaraan hangat setelah membawa Madrid menjuarai Liga Champions dengan dua golnya di partai final saat bentrok dengan Liverpool. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews