https://www.batamnews.co.id

Progres Pembangunan Infrastruktur Kepri Hampir 60 Persen

Pengerjaan Infrastruktur di Batam (foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Balitbang Provinsi Kepri Naharuddin mengatakan pertengahan tahun 2018, progres pembangunan mengalami peningkatan.

“Progres pembangunan kita hampir mencapai 60 persen untuk pembangunan yang telah berjalan,” ujar Naharuddin di Tanjungpinang,Rabu (30/5).

Dikatakan Naharuddin, progres pembangunan tersebut meliputi pembangunan beberapa infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Provinsi Kepri.

“Capaian tersebut setiap rapat Denin ksmi paparkan ke Gubernur sebagai langkah evaluasi dan pengawasan,” kata Naharuddin.

Lanjut dia, pihaknya optimis pembangunan beberapa proyek pembangunan ini dapat dilaksanakan sesuai target pada tahun 2018 ini.

“Bahkan ada pembangunan yang cepat dilaksanakan, contohnya pembangunan pelabuhan pelantar I dan II , sampai sekarang progresnya cepat,” ujar Naharuddin.

Beberapa proyek pembangunan lainnya di tahun 2018 mencakup pembangunan pelabuhan Penagi di Natuna, akses jalan di Resun kabupaten Lingga, jalan Lintas Barat Bintan dan akses jalan di Simpang Franki kota Batam.

(kin)


Berita Terkait