Spek Gahar, Samsung Galaxy Note 9 Dibekali RAM 8 GB

Spek Gahar, Samsung Galaxy Note 9 Dibekali RAM 8 GB

Samsung bakal menghadirkan Galaxy Note 9 dengan spek sangat gahar. Kegaharan ponsel berdimensi lebar ini dibekali dengan RAM 8 GB. (foto: Forbes.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kabar Samsung akan mengeluarkan Galaxy Note 9 akhirnya tersebar. Pembaharuan Note 9 digadang-gadangkan bakal lebih baik dari Galaxy Note 8, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Samsung bakal menghadirkan Galaxy Note 9 dengan spek sangat gahar. Kegaharan ponsel berdimensi lebar ini dibekali dengan RAM 8 GB.

Tapi, RAM yang disediakan bakal lebih variatif. Menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu.

Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB. Belum lagi ketersediaan memori internal yang sangat besar 512 GB. Slot microSD yang mendukung hingga 2 TB.

Untuk prosesornya sendiri, phablet ini akan ditenagai Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China, sementara pasar lainnya akan dibekali Exynos 9810.

Galaxy Note 9 akan hadir dengan pilihan warna baru, yakni Toddy Brown.  Selain itu, juga dibekali pembaruan Bixby 2.0

Banyak prediksi yang beredar. Ada yang menyebut Galaxy Note 9 lahir di ajang IFA 2018 pada akhir Agustus atau awal September.

Beberapa pihak menyakini phablet ini akan melenggang akhir Juli mendatang, demikian dilansir dari Android Headlines, Senin (28/5/2018).

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews