VIDEO: Maling Laptop Terekam CCTV, Netizen Justru Geram ke Korban

VIDEO: Maling Laptop Terekam CCTV, Netizen Justru Geram ke Korban

Rekaman CCTV pencurian Laptop. (Foto: Screenshot)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Maling laptop terekam CCTV di salah satu Minimarket Alfamart di dekat SDN 010, Batam Kota, Batam, Kamis (24/5/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah satu warganet pemilik akun Yulianti Veronica Tambunan, memosting hasil rekaman CCTV

Dalam rekaman berdurasi 2 menit 54 detik itu, tampak di dalamnya ada dua sepedamotor yang terparkir di halaman swalayan. Salah satunya sepedamotor matic berwarna kuning.

Dari rekaman juga tampak ada tas laptop yang menggantung di atas kendaraan tersebut.

Di detik ke 13, tampak pengendara sepedamotor matic warna merah dinaiki dua orang datang. Terlihat mereka langsung memarkirkan kendaraannya di sebelah motor matic tersebut.

Selang beberapa detik, maling itu langsung mengambil tas yang tergantung di sepedamotor warna kuning dan langsung meninggalkan lokasi.

Di dalam postingan pemilik akun Yulianti Veronica Tambunan itu, tas yang tergantung tersebut berisikan satu unit laptop merk ASUS milik salah seorang guru SD.

“Bagi siapa yang menemukan dua orang tersangka yang ada dalam video ini akan diberikan upah, karena laptop itu banyak data penting nilai-nilai murid. Karena yang kehilangan seorang guru,” ujarnya di dalam postingan yang dia buat.

Namun netizen justru banyak yang berkomentar jelek. Pasalnya pemilik laptop sangat tampak lalai karena meninggalkan barangnya begitu saja di tempat terbuka.


(ude)

VIDEO DARI BATAMNEWS :