Dilan, Dinner Bulan Ramadan Ala Horison Hotel Batam

Dilan, Dinner Bulan Ramadan Ala Horison Hotel Batam

Martabak, menu signatur berbuka puasa dari Horison Hotel Batam. (Foto: Johannes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setiap hotel selalu punya tema andalan menyambut bulan Ramadan. Begitu pula ciri khas yang tunjukkan oleh hotel bintang 4, Horison Ultima Batam.

Hadir dengan tema 'Dilan' alias Dinner di Bulan Ramadan, tampaknya pemilihan tema yang familiar untuk diingat tamu.

"Kami mencari, apa sih yang lagi booming? akhirnya dapat Dilan ini. Lebib familiar sama anak muda, sekaligus kami pengen membidik pasarnya juga," kata Director of Sales Horison Hotel, Rina Sartika, Rabu (23/5/2018).

Menurut Rina, Horison Hotel cocok sebagai tempat berbuka semua kalangan termasuk anak muda. Apalagi Horison menyediakan tempat berbuka yang cozy dengan view Batam di lantai 11.

"Sambil buka puasa di sini sayang sekali gak foto-foto dengan view Batam kan?" ujar Rina.

Sajian utama, Horison Hotel ingin memanjakan tamu dengan hidangan berbuka yang variatif. Mulai dari sup, aneka takjil, aneka buah, kue dan main course tersedia di stall.

Namun ada satu menu berbuka yang menjadi signatur hotel ini yakni martabak.

"Menunya tetap nusantara.Tapi yang paling kami rekomendasikan ya martabak. Menu ini hadir tiap hari," kata Rina melajutkan.

Bagi Anda yang tertarik berbuka di sini, harga paket berbuka yang ditawarkan Horison Hotel Rp 120 ribu/nett. Dengan harga promo free 1 orang untuk pemesanan 10 pack.

" Satu lagi, ada paket room breakfast seharga Rp 540 ribu/nett, sudah termasuk sahur/breakfast dan berbuka. Mau weekend atau weekday sama harga," ucap Rina.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews