Semarak Ramadan 2018

Sahid Hotel Batam Undang Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Sahid Hotel Batam Undang Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Acara berbuka bersama anak-anak panti asuhan digelar oleh Sahid Hotel, Batam, Jumat (18/5/2018). (Foto: Ilham Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sahid Hotel, menggelar acara berbuka bersama anak-anak panti asuhan, Jumat (18/5/2018). Kegiatan amal dan silaturahmi ini digelar di restoran hotel yang berada di batam Center itu

Marketing Comunication Sahid Hotel, Try Sam Suri mengatakan, kegiatan ini untuk saling berkumpul dan silaturahmi antara Sahid dengan anak-anak yatim piatu di Kota Batam.

"Ini kegiatan tiap tahun. Kali ini kita membawa adik-adik dari Panti asuhan Seruni, ada 30 orang yang kita bawa," terang Suri.

Selain kegiatan buka bersama, Suri mengatakan bahwa Sahid Hotel juga memberikan sumbangan. "Selain itu kita juga memberikan pakaian layak pakai untuk mereka,"kata dia lagi.

Selain itu, setelah acara ini, mereka juga mengadakan acar silaturahmi untuk agen travel, corporate dan government gathering di Lantai 9 Sahid Batam Center.

"Besok itu juga diisi sama acara live music dari band kita," ujarnya.

Ia mengatakan, mulai awal bulan puasa hingga hari ke-27 Ramadan, Sahid Batam Center memberikan paket khusus buka puasa hanya Rp 123 ribu. "Untuk anak-anak umur 3-11 tahun cuma RP 61.500," kata dia.

Makanan yang disajikan selama bulan puasa ini bertema Balek Kampung."Jadi makanannya makanan kampung semua," ucapnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews