Greg Nwokolo Nikahi Model Kimmy Jayanti

Greg Nwokolo Nikahi Model Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo (Foto: Instagram)

Greg Nwokolo mempersunting Kimmy Jayanti. Model berkulit eksotis menjadi pilihan hati pemain Madura United.

Kimmy tampak membagikan kabar bahagian itu di Instagram-nya. Kimmy menikah dengan Greg di Cottesloe, Australia Barat, Minggu (20/5/2018).

Sejumlah netizen pun mengomentari foto-foto yang dibaginkan Kimmy Jayanti yang terlihat anggun.

"Beautifullll (emoticon heart)," tulis akun Instagram @jenny_zhangwiradinata. Begitu juga dengan akun @meinitakusumawati. "Congrats Kimmy! Cantiknya nggak kalah sama royal wedding," komennya.

Selain komentar baju pernikahan, kolom komentar postingan itu pun dibanjiri ucapan dan doa terbaik untuk pasangan baru ini. Namun, netizen juga banyak yang terpikat pada caption yang dibubuhkan Kimmy.

Begini captionnya,

"As the symbol that no matter how independent strong you girls think you are, one day, you'll need a man."

Lalu, netizen pun berkomentar, "Cengeng baca caption terakhirnya, congrtas kak," kata @diahuha. Akun @purin_plurr juga sependapat. "Wow! A very great quote of the day," katanya.

Di lain sisi, kecantikan Kimmy di hari pernikahannya itu tidak bisa diragukan lagi. Baju pengantin dengan veil cantik panjang menjuntai ke tanah membuatnya seperti puteri dongeng.

Diketahui, baju pengantin yang dikenakan Kimmy merupakan hasil buatan Rumah Mode Maison Baaz Couture. Baju tersebut penuh dengan detail bordir yang cantik. Menggunakan bahan dalaman berwarna cokelat, gaun tersebut menyatu dengan tubuh Kimmy dengan sempurna.

Bicara menganai riasan wajahnya, Kimmy pun tampil cantik dengan make-up yang tidak terlalu tebal dan nampak sangat simple. Kulitnya yang tan tetap dia pertahankan dan malah dia tonjolkan sebagai kecantikan sejatinya.

Tiara cantik di kepalanya merupakan hasil karya Rinaldy Yunardi yang menyempurnakan tampilan Kimmy di momen paling bahagia untuk dirinya itu. So, Pretty, Kimmy!

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews