https://www.batamnews.co.id

Bocah Kelas 5 SD Diperkosa Lalu Dibiarkan Pulang Berdarah-darah

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang bocah SD, sebut saja Bunga (11) warga Percut Sei Tuan, Sumut disetubuhi paksa tetangganya yang diketahui seorang duda, D (34). Usai memperkosa, pria ini kabur.

Pencabulan itu terjadi saat Bunga bermain di depan rumah bersama teman-temannya. Ia kemudian dipanggil oleh D. Pria itu lalu meminta dibelikan rokok di kedai.

Usai membeli rokok, Bunga kemudian mengantarkannya ke rumah pria itu. Namun, begitu memberikan rokok itu, Bunga langsung dibekap dan dibopong ke dalam rumah. Bocah kelas 5 SD ini berusaha menjerit namun mulutnya dibekap pelaku.

Karena Bunga terus meronta, pelaku pun emosi. Dia memukul Bunga dan mengancam akan membunuhnya bila melawan. Karena ketakutan, Bunga tak berdaya saat sang duda menyetubuhi secara paksa. "Aku dipaksanya, sakit kali rasanya,” ujar Bunga saat di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Setelah selesai, D lalu menyuruh Bunga pergi dari rumahnya. Dengan kondisi menangis dan darah yang mengalir di kakinya, ia langsung pulang dan mengadu kepada orangtuanya.

Terang saja kedua orangtua bocah itu mengamuk. Mereka langsung mendatangi rumah pelaku. Sempat terjadi pertengkaran, karena pelaku tak mengakui perbuatannya. Warga yang emosi lalu menghajar pelaku hingga babak belur. "Sekarang pelaku sudah kabur,” kata S, ibu korban.

Lalu didampingi ibunya, Bunga mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, untuk membuat pengaduan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

(her)