Pengamen Ini Hidungnya Berdarah Demi Selamatkan Gadis Asal China Coba Bunuh Diri

Hasan dan Bayoe, pengamen dan tukang ojek yang ikut menyelamatkan gadis asal China mencoba bunuh diri di Goodway Hotel, Batam (Yudie/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, BATAM - Seorang pengamen bernama Hasan ikut menyelamatkan Wu Xinxin alias Wendi (23), WNA asal China yang mencoba bunuh diri di Goodway Hotel, Batam.

" Saya dan kawan saya Bayu berusaha menolong namun hidung saya bocor kena tertimpa badan Wu Xinxin alias Wendi karena beban badan korban besar dan ada kemungkinan diduga Wendi terkejut melihat seorang pegawai Gardener (tukang kebun) pihak hotel yang berusaha menyelamatkan nyawanya,"ujar Hasan Siregar kepada batamnews.co.id ,Senin (7/5/20180)

Hasan menambahkan, ia bersama warga yang sedang sarapan pagi di dekat Goodway Hotel berusaha mencegah dengan cara berteriak kepada korban agar tidak meloncat. Ia pun berlari menemui pihak hotel, meminta untuk mengeluarkan kasur hotel agar korban tidak jatuh ke aspal.

Namun disayangkan Wendi sudah terjatuh ke aspal. hasan menduga, hal ini terjadi karena ia terkejut melhat seorang pegawai hotel berada di sampingnya.

" Saya bersama warga yang sedang sarapan pagi telah meneriakan korban agar tidak meloncat dan ia pun berlari menemui pihak hotel agar untuk mengeluarkan kasur hotel agar korban tidak jatuh ke aspal namun disayangkan Wendi sudah terjatuh ke aspal karena terkejut melhat seorang pegawai hotel berada di sampingnya," ujar Hasan.

(jim)