Terungkap Motif Gadis China Coba Bunuh Diri di Goodway

Terungkap Motif Gadis China Coba Bunuh Diri di Goodway

Penampakan gadis yang mencoba bunuh diri di Hotel Goodway Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga negara China, Wu Xinxin alias Wendi (23), diduga berupaya bunuh diri. Percobaan bunuh diri itu dilatarbelakangi depresi.

Polisi mendapatkan informasi, Wendi sudah tak bisa tidur selama berhari-hari. Hal itu ia ceritakan kepada pihak gereja tempat ia biasa beribadah.

Wendi nyaris saja mengakhiri hidupnya setelah terjun dari lantai tiga Hotel Goodway. Dari rekaman video terlihat sebelum jatuh, Wendi duduk di jendela dengan posisi menghadap ke kamar.

Baca juga:

Seorang Gadis asal China Diduga Menjatuhkan Diri dari Lantai Tiga Hotel Goodway

Detik-detik Gadis Asal China Menjatuhkan Diri dari Hotel Goodway

 

Setelah itu terlihat seseorang berusaha hendak menyelamatkannya dengan cara naik dari kamar sebelah.

Belum sempat pria tersebut menjangkau wanita itu, gadis berusia 23 tahun itu pun tampak terjatuh.

"Korban menceritakan kepada koordinator gereja tidak bisa tidur berhari-hari, dan dan mengalami depresi," ujar Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky Firmansyah, Senin (7/5/2018). 

Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu pagi (6/5/2018). Peristiwa ini menarik perhatian warga setempat. Apalagi kejadian itu baru pertama kali terjadi di kawasan tersebut.

Baca juga:

Ribuan Pelamar Antre Berdesakan Lowongan Sumitomo Batam

Gadis Asal China yang Coba Bunuh Diri Dipulangkan

 

Pada saat kejadian, pagi itu cukup banyak warga yang tengah menikmati sarapan di sekitar kejadian. Wendi kemudian dilarikan ke RS Harapan Bunda di Seraya.

Ia mendapat perawatan intensif setelah tak sadarkan diri. Kondisi Wendi cukup parah dengan tangan patah dan luka memar di bagian lainnya.

Sejauh ini polisi masih berusaha menyelidiki perkembangan kasus tersebut. Belum diketahui apa motif sebenarnya hingga Wendi depresi dan memilih hendak mengakhiri hidupnya itu.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews