5 Kisah Seram Hantu Sei Ladi

5 Kisah Seram Hantu Sei Ladi

Jembatan Sei Ladi Batam (Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dam Sei Ladi atau Sungai Ladi terkenal sebagi tempat yang angker. Kisan seram salah satu waduk yang ada di Batam ini bahkan pernah dijadikan cerita sebuah film.

Ada banyak kisah mistis yang menjadi buah bibir warga Batam tentang Dam Sei Ladi. Kisah-kisah tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Tempat Berkumpul Hantu-hantu Penasaran

 Menurut Muzakir Azman (60), seorang warga dari Tiban Kampung, Sekupang, Batam.  Mengatakan bahwa salah satu sungai yaitu Sei Ladi di percaya sebagai tempat di mana berkumpulnya hantu-hantu penasaran.

Hantu-hantu tersebut merupakan mahluk gaib yang konon tersesat, dan tidak bisa kembali ketempat asalnya.

"Banyak teluh dan juga guna-guna hasil pengobatan 'orang pintar' yang dibuang di sana," tutur Muzakir.

2. Tempat Membuang Bayi dan Mayat

Sepertinya sudah menjadi sebuah rahasia umum bagi warga batam bahwa jembatan Sei ladi terkenal sebagai tempat nahas praktik aborsi dan tindakan kejahatan. Banyak orok bayi yang diaborsi dan dibuang ke sungai ini.
Banyak pula orang-orang jahat yang membuah mayat korban pembunuhan mereka ke telaga ini. Kepolisian setempat juga banyak mendapati kasus demikian dan melakukan investigasi dan olah tkp dari banyak kasus penemuan mayat di telaga ini.

3. Sering Terjadi Kecelakaan yang Aneh

Banyak yang mengatakan bahwa kebanyakan versi penyebab kecelakaan yang terjadi disini cukup aneh. Seperti secara tiba-tiba ada sosok anak kecil berlari menyeberang jalan atau sosok kakek-kakek yang berdiri ditengah jalan dan mengagetkan pengemudi yang melintas.
Salah satu kisah kecelakaan maut yang heboh adalah kecelakaan yang menyebabkan seorang bocah tewas. Konon menurut penuturan banyak orang arwah bocah itu penasaran dan sering muncul di daerah ini karena pihak keluarga belum bisa ikhlas menerima kematian bocah tersebut.
Semenjak itu banyak terjadi kecelakaan aneh di daerah ini.

4. Tempat Bunuh Diri
Telaga Sei Ladi ini juga dikenal sebagai spot orang untuk bunuh diri. Kasus yang sering terjadi adalah orang melompat terjun ke dalam Telaga atau menggantung diri di Jembatan Dam Sei Ladi ini.

5. Hantu Perempuan Cantik
Konon katanya telaga sei ladi ini ditempati oleh sosok mahluk halus berwujud perempuan cantik berambut panjang terurai hingga ke tanah.

Sosok mahkluk halus inilah dituduh sering mengganggu masyarakat dan biang kerok penyebab terjadinya rentetan kecelakaan lalu lintas di sei ladi.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews