Lingga Kirim 25 Pesepak Bola di Piala Gubernur U-15

Lingga Kirim 25 Pesepak Bola di Piala Gubernur U-15

Peserta dari Kabupaten Lingga yang akan berlaga di Piala Gubernur Kepri (Foto:Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kota Batam akan menjadi tuan rumah Piala Gubernur Kepri U-15. Pertandingan sepakbola ini akan berlangsung 8-14 Mei mendatang. Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga, Saparuddin mengatakan tahun ini Lingga mengirimkan sejumlah pemain.

"Kami bawa 25 orang, tapi yang dimainkan hanya 18. Jadi, sisanya itu biarlah menyemangati teman-teman mereka yang bertanding," ujar dia kepada Batamnews.co.id, saat melakukan pelepasan keberangkatan tim asal Kabupaten Lingga di Pelabuhan Jagoh, Senin (7/5/2018).

Sapar melanjutkan, para peserta yang dipercaya untuk mewakili Lingga pada turnamen tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal.

"Dalam pertandingan nanti, tolong jaga sportifitas, kekompakan dan kedisiplinan. Insya Allah akan berhasil," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Olahraga di Disparpora Lingga, Rostam menjelaskan, menjelang pertandingan di Piala Gubernur tersebut, para peserta sudah dilakukan Traning Center (TC) selama dua minggu.

"Kami mohon doa dari teman-teman semuanya, semoga Lingga berjaya. Kalau mengenai target, kami tak mau muluk-muluk, yang jelas kami ingin yang terbaik untuk Lingga," ujarnya.

Diketahui, Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, saat ini sangat mendukung upaya penguatan di sektor olahraga, khususnya pertandingan Piala Gubenur yang rutin diadakan setiap tahun.

(ruz)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews