Dua Jam Bisa Menjadi Wartawan Bersama Batamnews.co.id dan Liputan6.com

Dua Jam Bisa Menjadi Wartawan Bersama Batamnews.co.id dan Liputan6.com

Harun Mahbub Billah (kiri) akan memberi jurus jitu 2 Jam Menjadi Wartawan dalam acara Bedah Buku 9 Mei nanti (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mungkin ada yang meragukan jurus jitu '2 Jam Menjadi Wartawan' dari buku yang ditulis Harun Mahbub Billah. Memangnya bisa menjadi wartawan hanya belajar 2 jam?

Penulis yang berprofesi sebagai wartawan Liputan6. com ini tentunya punya alasan menggunakan judul tersebut sebagai buku perdananya.

Menurutnya siapa saja bisa jadi wartawan. "Cuma dua jam kok, seperti belajar berenang," begitu katanya, Kamis (4/5/18).

Laki-laki asal Yogyakarta ini akan berbagai tips dan mengupas tuntas rahasia dari buku yang hanya ditulisnya selama seminggu itu.

Bekerjasama dengan Batamnews.co.id dan Politeknik Negeri Batam, Harun akan datang ke Batam dalam acara membedah buku '2 Jam Menjadi Wartawan'.

"Ini buku pertama saya, sebelumnya saya pernah bedah buku ini di Cirebon dan Banten, untuk Batam ini tentu menjadi yang pertama kalinya," kata Harun.

Acara bedah buku ini akan dilaksanakan pada Rabu, 9 Mei 2018 di Aula Politeknik Negeri Batam mulai pukul 08.00 WIB.

Selain Harun, acara ini juga akan diisi dengan sharing pengalaman dengan salah seorang blogger dari komunitas Blogger Kepri dan Vlogger Batam.

Bedah buku di buka untuk mahasiswa dan umum. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Fika 0852-1005-7303 dan Ayu 0823-9120-9965.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews