Kehebohan Kelulusan Pelajar SMA di Tanjungpinang

Kehebohan Kelulusan Pelajar SMA di Tanjungpinang

Kehebohan kelulusan pelajar SMA di Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ratusan pelajar tingkat sekolah menengah atas tampak memadati di ruas Jalan Kota Tanjungpinang, Kamis (3/5/2018) sore.

Mereka merayakan hari kelulusan sekolah. kebiasaan konvoi dan coret-coret pakaian menggunakan cat semprot dan menandatangani pakaian dengan spidol serta selfi dijalanan masih tetap dilakukan.

Terlihat rombongan pelajar berkumpul di Jalan Jembatan Dompak, baju seragam putih abu-abu yang mereka gunakan pun sudah berubah dipenuhi dihiasan coretan cat semprot.

Setelah pelajar dari berbagai sekolah berkumpul, mereka pun beranjak melakukan konvoi dan ugal-ugalan di Jalan Raya, kemacetan pun tak terhindar kan lagi.

Padahal pengumuman kelulusan tak lagi disekolah melainkan melalui website dan pesan singkat kepada orang tua murid, hal itu dilakukan untuk menghindari aksi konvoi para pelajar.

Baca juga:

Video: Pelajar Cantik di Tanjungpinang Bikin Heboh Rayakan Kelulusan SMA

 

Dara salah satu siswi yang ikut merayakan kelulusan mengatakan, sebelumnya ia deg-degan menunggu pengumuman kelulusan di Website, setelah beberapa kali melihat di website, akhirnya pun ia legah dinyatakan lulus.

"Awalnya deg-degkan bang, tapi setelah lihat Alhamdulillah lulus, kami tak konvoi hanya coret-coretan aja," katanya saat ditemui di Rimba Jaya,.

Pantauan dilapangan ratusan pelajar yang merayakan kelulusan kocar-kacir dibubarkan oleh pihak kepolisian. Meskipun demikian mereka pun tetap melakukan konvoi di Jalanan.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews