Aston Tawarkan Paket Buka Puasa dengan 118 Menu Pembuka

Aston Tawarkan Paket Buka Puasa dengan 118 Menu Pembuka

Salah seorang pengunjung Aston Batam mencicipi menu makanan di hotel ini, Jumat (28/04/2018). (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ramadan tinggal menghitung hari. Tentu banyak momen berarti di dalamnya. Momen buka bersama menjadi hal yang dinanti

Hotel dan restoran biasanya menyuguhkan paket buka bersama. Salah satunya di Aston Batam Hotel dan Residence.

Hotel yang baru beroperasi 2017 lalu menawarkan suasana buka bersama yang berkelas international. Terutama dalam segi menu. 

Dalam acara test food invination Ramadan Iftar Buffet, di Basil Restaurant Aston, Jumat (28/04/2018),  managemen Aston menjelaskan beberapa keungulan jika buka puasa bersama di hotel ini

Harga buka puasa bersama yang ditawarkan Aston hanya  Rp125 ribu makan sepuasnya. Namun, paket itu bisa didapatkan jika pengunjung membeli voucher sebelum ramadan tepatnya sampai tanggal 5 Mei 2018. Sedangkan lewat tanggal itu pengunjung ditarifkan 150 ribu.

"Ramadan Iftar Buffet menjadi tema buka puasa bersama di Aston," ujar Handayani Director of Sales and Marketing di depan awak media.

Ia menjelaskan, buka bersama kali ini merupakan perdana bagi Aston, tidak tangung-tangung Aston menyediakan ratusan menu untuk santapan.

"Kita ada 118 menu pembuka sampai penutup, dengan hamparan takjil seperti minuman dingin, jajanan pasar, jamu hingga live cooking," ujar Ani sambil memperlihatkan kepada awak media hamparan menu tersebut.

Beragam menu tidak hanya berasal dari nusantara, namun ada juga dari luar negeri, seperti China, Hongkong, Thailand, Malaysia dan lainnya.

"Itu ada Roti John dari Malaysia, ada Dim Sum Corner berasal dari China tetapi tetap halal, kita memang inginkan berbeda dengan hotel-hotel lain," ujar  Firman Cheff Aston Batam.

Ia melanjutkan, selain menghadirkan menu dunia. pihaknya juga menyediakan beberapa makanan khusus anak-anak. "Yang penting semua kalangan bisa makan di sini," jelasnya

Meskipun banyak variasi menu, menurut Firman, ketika kuantitas tercapai, ia harus lebih ekstra menjaga kualitas masakannya.

"Selain Dim sum corner, beberapa makanan takjil spesial juga disediakan seperti doodle corner, sweer poridge corner, traditional rice corner," paparya.

Dalam acara tersebut managemen Aston tidak hanya menghadirkan awak media, namun jua beberapa petinggi Kota Batam untuk mencicipi masakan. "Hal ini dilakukan agar konsumen tidak membeli kucing dalam karung, mereka tahu bagaimana rasa menu yang kami sediakan," ujar Handayani.

Ratusan menu tersebut akan selalu dirotasi setiap harinya. Tergantung permintaan konsumen.

Selain menyediakan harga murah dan menu bervariasi, buka puasa bersama di Bastil Restaurant Aston Batam hotel pengunjung juga dimanjakan dengan iringan lagu islami penyejuk hati.

"Lokasi restoran yang berada bersebelahan dengan pool side Aston membuat suasanna buka bersama yang berkah nantinya semakin indah," kata Handayani.

Aston pertama kali beroperasi 9 September 2017, hotel berbintang empat ini terus berkomitmen dengan  berstandar international untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Hotel yang berlokasi di tengah Kota Batam tepatnya di area Nagoya memiliki 232 kamar dengan empat pilihan tipe kamar yang elegan, yaitu superior, deluxe, familt, dan suite. Kemudian 8 fasilitas ruang pertemuan yang bervariatif dan grand ballroom berkapasitas 900 orang.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews