Nizar Kecewa Acara Bahas Nasib Anak Minim yang Hadir

Nizar Kecewa Acara Bahas Nasib Anak Minim yang Hadir

Wakil Bupati Lingga Nizar saat bertemu masyarakat Lingga (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar kecewa melihat banyak undangan tak hadir di rapat Advokasi Kebijakan Perlindungan Anak oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Acara itu digelar Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Lingga, bertempat di Aula Hotel Lingga Pesona, Jumat (27/4/2018) pagi.

Undangan yang dianggap penting dalam kegiatan tersebut banyak yang tidak hadir. Pantauan di lapangan, hanya ada sekitar 20 undangan yang mengikuti kegiatan itu.

"Saya agak kecewa melihat undangan banyak yang tidak hadir. Padahal acara ini penting, walaupun hujan seharusnya hadir, ini paripurna," ucap Nizar.

Melihat kursi banyak yang kosong, Nizar meminta agar pihak panitia menyiapkan absesnsi acara tersebut.

Sementara itu, salah seorang undangan yang ditemui Batamnews.co.id pada kegiatan tersebut, mengakui terkait kekecewaan Nizar melihat banyaknya undangan yang tidak hadir.

"Kalau sekarang yang ikut sekitar 20 orang. Beliau (Nizar) kelihatan agak kecewa melihat ini, karena banyaknya undangan yang tidak hadir," ucap salah seorang peserta yang enggan namanya disebutkan.

Menanggapi hal itu, Komisioner KPPAD Lingga Fitri Darmadi mengatakan, absensi yang diminta oleh Wakil Bupati Lingga sudah diserahkan.

"Akan dilakukan pemanggilan Senin nanti,sebab ini rapat penting terkait pemenuhan hak anak. Undangan yang hadir bukan pengambil keputusan," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews