Make Up untuk Pria, Bikin Ganteng seperti Aktor Korea, Mau coba?

Make Up untuk Pria, Bikin Ganteng seperti Aktor Korea, Mau coba?

Pria menggunakan make up (liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Make up selama ini dianggap hanya untuk wanita. Padahal, make up juga bisa digunakan kaum pria untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajahnya.

 

Merias wajah pada umumnya dilakukan perempuan untuk meningkatkan dan mengubah penampilan wajahnya agar semakin menarik. Mulai dari mengubah warna kulih wajah menjadi lebih cerah atau lebih gelap, Menyembunyikan jerawat, flek, juga garis halus, mengubah warna bibir, mempertegas bentuk alis, melebatkan bulu mata dan sebagainya. 

 

Para pria di Korea juga akrab dengan makeup. Hal ini mungkin bisa menjawab pertanyaan tentang mengapa banyak aktor Korea yang menjadi model iklan produk kecantikan. Bahkan, pria Korea mengaku bahwa mereka akan lebih tampil percaya diri jika menggunakan makeup.

 

Nggak hanya makeup dasar seperti BB Cream, pria Korea juga tak segan untuk menggunakan lipstik, pensil alis dan eyeliner. Di Negeri Gingseng tersebut pria dengan makeup itu sudah biasa. Bahkan di sana ada banyak produk makeup yang dikhususkan untuk pria dan sangat lengkap, mulai dari BB Cream, foundation, concealer, mascara dan produk alis mata.

 

Baru-baru ini beredar pula video tutorial berjudul ‘Natural Korean Male Makeup’ yang langsung jadi viral. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang dimakeup menggunakan berbagai produk makeup layaknya wanita.

 

Perubahannya terlihat cukup mengagumkan, pria tersebut yang awalnya terlihat biasa saja berubah menjadi tampan seketika. Bahkan setelah dimakeup penampilan pria tersebut seperti artis Korea.

 

Banyak netizen yang memberikan komentar dan mengaku sangat menikmati video tersebut. Dari video tersebut banyak pula orang yang kini mungkin lebih percaya dengan ‘The Power of BB Cream’. Para pria di Indonesia, anda  tertarik mencoba menggunakan makeup?

 

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews