Satpol PP Kepri Siap Kawal Pilkada

Satpol PP Kepri Siap Kawal Pilkada

Anggota Satpol PP (Foto: Ilustasi)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memastikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Kepri siap mengawal pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Nurdin saat membacakan pidato Menteri Dalam Negeri pada Peringatan HUT Satpol-PP ke 68 dan Linmas ke 57 di halaman Pamedan Tanjungpinang, Kamis (19/4).

"Sesuai dengan tema peringatan HUT Satpol PP dan Linmas yang siap mengawal pemilu dan pilkada serentak di Provinsi Kepri," ujar Nurdin

Tak hanya itu, Gubernur melanjutkan sebagai penegak keamanan di Provinsi Kepri, Satpol-PP Kepri harus mampu mengantisipasi dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan pilkada serentak.

"Peran satpol PP dan Linmas ini sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban jalannya pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri," ujarnya lagi.

Untuk itu, Gubernur juga mengharapkan agar dengan peringatan HUT Satpol-PP dan Linmas ini menjadi momentum kebangkitan dan penguatan semangat Satpol-PP, dalam menegakkan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri.

Sementara itu, Kepala Satpol-PP Provinsi Kepri Subandi mengatakan bahwa Satpol-PP Provinsi Kepri mengatakan bahwa Satpol-PP Provinsi Kepri siap mengawal pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri.

"Kami siap mengawal pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi Kepri," ungkap Subandi.

Pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di Kepri.

(***)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews