Kepala BP Batam Lukita Luncurkan Seven Go di Acara Batam Menari

Kepala BP Batam Lukita Luncurkan Seven Go di Acara Batam Menari

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo bersama pejabat-pejabat Kota Batam meresmikan pencanangan program 7GO (Seven Go) di panggung utama tempat pelaksanaan Batam Menari di depan bundaran BP Batam, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 16.00 wib.

Dengan diresmikannya program 7GO ini, Lukita berharap BP Batam komitment dalam menjalankan program itu.

“7GO ini sendiri yaitu, Go Invesman yang bertugas untuk memajukan investasi dan ekonomi. Go SMI, kita ingin pertumbuhan ekonomi ini dinikmati oleh semua lapisan. Go Green, kita ingin pembangunan ini berkelanjutan, dan tentu simbolnya itu “Green” itu sendirim," ujar Lukita. 

Kemudia Go Clean, kata Lukita, ia ingin Kota Batam ini bersih. Go Pray, kita ini ingin membangun Kota Madani dan  di Batam ini terdapat banyak etnis dan agama. 

Untuk itu BP Batam ikut berkontribusi denga ikut membangun rumah-rumah ibadah di masa lalu. "Kemudian ada Go kreatif, ini saya kira sudah saatnya kalau kita mendorong berbagai inovasi-inovasi usaha kreatif dari masyarakat. Yang terakhir itu Go Healty, dimana kita ingin Kota Batam menjadi kota yang Sehat,” ujarnya sebelum peresmian program 7GO.

Lukita juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa besok adalah perayaan puncak dari Batam Menari. Yang mana nantinya ini akan memecahkan rekor muri dengan jumlah peserta mencapai 20-21 ribu peserta.

“Insyallah acara besok bisa sukses dan aman,” kata dia.

Setelah memberikan kata sambutan, Lukita langsung melakukan program Go Green yang berada di dekat lapangan parkir BP Batam. Di sana ikut juga beberapa pejabat-pejabat Kota Batam seperti, Kepala Kadin Kepri, Kepala Kadin Batam, Direktu PT ATB dan lainnya.

Setelah melakukan program Go Green, yaitu acara penanaman pohon, Lukita berharap ini menjadi awal penanaman ribuan pohon di Batam.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal penanaman ribuan pohon di Batam,” kata dia usai menanam pohon.

Setelah dari program Go Green, Lukita bersama para pejabat Kota Batam langsung menuju ke program Go Healty untuk melakukan donor darah.

Dalam kegiatan itu, dia juga ikut serta mendonorkan darahnya.

Tampak raut wajahnya sedikit tegang namun tetap tersenyum sambil mengankat jempolnya, ketika petugas PMI akan memasukkan jarum suntik ke tangannya.

Saat ini, rangkaian acara Batam Menari masih berlangsung. Iring-iringan musik dari band lokal juga ikut memeriahkan rangkaian acara sore ini. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews