Punya Sejumlah Prestasi, Ini Pesan AKBP Ardiyanto Tedjo ke Kapolres Tanjungpinang yang Baru

Punya Sejumlah Prestasi, Ini Pesan AKBP Ardiyanto Tedjo ke Kapolres Tanjungpinang yang Baru

Mantan Kapolres Tanjungpinang AKBP Tedjo Baskoro (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Selama 10 bulan memegang pucuk pimpinan tertinggi di Polres Tanjungpinang, pria kelahiran Surabaya ini telah melakukan sejumlah gebrakan mulai dari inovasi, penguapan kasus dan telah menyiapkan untuk persiapan pengamanan Pilkada Tanjungpinang 2018.

Di bawah tongkat komandonya, pria kelahiran 1997 ini terus melakukan inovasi-inovasi berbasis IT di Polres Tanjungpinang dengan tujuan untuk memberi pelayanan baik kepada masyarakat. 

Apa yang dilakukannya itu berbuah hasil dan mendapat penghargaan unit pelayanan publik kategori baik dari Kementerian Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN- RB) beberapa waktu yang lalu.

Adapun inovasi Polres Tanjungpinang berbasis IT yakni, Smart Alarm Statement (SAAT), SKCK Online, Pengaduan Online, SP2HP Online, Cyber Troops dan lainnya.

Selain itu, ia sangat tegas dalam menuntaskan kasus-kasus peredaran narkoba, bahkan anggotanya yang terindikasi main-main dengan narkoba ia sikat. Tak hanya itu Polres Tanjungpinang juga melibas Kasat Narkoba Polres Bintan serta lima orang anggotanya yang terbukti bermain narkoba.

"Sejak awal saya menjabat, menunjukkan komitmen bahwa kita perangi narkoba bersama-sama, jangan sampai narkoba meracuni warga masyarakat," kata dia.

Tak hanya sampai di situ, Polres Tanjungpinang juga berhasil membongkar jaringan narkoba melalui jalur laut dari luar negeri dengan barang bukti seberat  5,6 kilogram, dan menggagalkan penyeludupan 20 butir pil ekstasi di bandara Tanjungpinang.

"Kita membuktikan, bahwa Tanjungpinang ini bukan tempat narkoba, melainkan tempat transit narkoba, jangan sampai gara-gara oknum tak bertanggungjawab ini mengotori kota Gurindam yang kita cintai ini,"  ujarnya.

AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro berpesan kepada Kapolres Tanjungpinang yang baru, AKBP Ucok Lasdin Silalahi untuk melanjutkan apa yang ia telah lakukan, terutama dalam pengamanan Pilkada Tanjungpinang dua bulan mendatang.

"Untuk jajaran Polres Tanjungpinang dapat membantu Kapolres yang baru dalam menyukseskan Pilkada Tanjungpinang, agar berjalan aman dan terkendali, tetap masyarakat nyaman, damai memberi hak pilihnya dalam pilkada ini," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan Kapolres yang baru tetap semangat melaksanakan pengamanan Kota Tanjungpinang ini, karena Kota Tanjungpinang ini memang memiliki karakteristik khusus, tidak terasa suasana kempanye di Kota Gurindam ini dan masyarakat juga ramah.

"Jadi kami harapkan penerus yang baru, landasan tatanan dalam rangka pengamanan Pilkada telah kami siapkan, tetap diteruskan dengan semangat, kompak dalam internal secara kedalam untuk bersama-sama menciptakan situasi kondisi kantibmas kota Tanjungpinang ini yang aman dan terkendali sehingga seluruh warga Tanjungpinang bisa memberi hak suaranya di Pilkada nanti," ujarnya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews