Kombes Hengki: Segera Kejar Orangtua Pembuang Bayi

Kombes Hengki: Segera Kejar Orangtua Pembuang Bayi

Bayi yang diduga dibuang orangtua biologisnya (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satuan Reskim Polres Barelang masih mengejar siapa orangtua bayi yang dibuang di Kavling Seroja, Sepelunggut, Sagulung, Batam, di sebuah rumah warga, Rabu (28/3/2018) pukul 05.30

Bayi yang diketahui baru berusia dua hari itu ditemukan Ika Yuliani, warga Blok B1 Nomor 266, Kavling Seroja, dalam kondisi tengah menangis.

Kepada wartawan, Rabu (28/3/2018), usai ekspos judi dadu di lantai dua Mapolresta, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, saat ini kasus penemuan bayi tersebut sedang dalam tahap penyelidikan.

"Saya sudah perintahkan Kasat Reskim dan Wakasat Reskim Polresta Barelang untuk mengejar orangtua bayi tersebut, dan mudah-mudahan orangtua bayi bisa kita tangkap segera," ujar Kombes Pol Hengki. 

Sementara itu untuk kasus bayi berusia 3 bulan 15 hari tewas akibat dianiaya, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki menyebutkan bahwa kasus tersebut sudah ditangani Polsek Batu Ampar untuk penyelidikan lebih lanjut guna memeriksa orangtua bayi. 

"Untuk kasus bayi berusia 3 bulan 15 hari tewas akibat dianiaya, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Batu Ampar untuk penyelidikan lebih lanjut guna memeriksa orang tua bayi," ujar Hengki.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews